Home »

News

» Jakarta

Tawuran

Jumlah Pelaku Tawuran Antar Dua Gengster di Jembatan Besi Tambora Bertambah

Polsek Tambora terus melakukan operasi pengejaran serta penangkapan terhadap para pelaku tawuran di Jembatan Besi, Jumat (6/7/2018).

Jumlah Pelaku Tawuran Antar Dua Gengster di Jembatan Besi Tambora Bertambah
Warta Kota/ Panji Baskhara Ramadhan
Polsek Tambora hingga saat ini terus lakukan operasi pengejaran serta penangkapan terhadap para pelaku tawuran, di kawasan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018). Aksi tawuran yang terjadi kemarin, Kamis (5/7/2018), ditotal sebanyak 18 pelaku yang berhasil ditangkap. 

POLSEKTRO Tambora hingga saat ini terus lakukan operasi pengejaran serta penangkapan terhadap para pelaku tawuran, di kawasan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2018).

Aksi tawuran yang terjadi kemarin, Kamis (5/7/2018), ditotal sebanyak 18 pelaku yang berhasil ditangkap.

"Sebelumnya kita menangkap sembilan orang, yang dimana merupakan pelaku tawuran. Kini, pelaku pun bertambah menjadi 18 pelaku. Kita sampai saat ini masih terus lanjutkan kegiatan operasi pengejaran hingga penangkapan, bagi para pelaku tawuran. Kemungkinan bertambah lagi. Masih kami selidiki dulu," papar Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh.

Iver mengatakan, pihaknya kini mengamankan area lokasi tawuran dua gengster, yakni Liberti (Jembatan Besi) dan WWT (Wi Walk Together-Sumeru Grogol-Tanjung Duren), baik di sekitar Jalan Latumenten, Jalan Jembatan Besi II dan Jalan Jembatan Besi Raya, hingga Gang Asem RW 01.

Tawuran itu, terjadi sekitar pukul 05.30 WIB kemarin.

"Sasaran kami para Pelaku tawuran yang saat itu terjadi di sekitar Jembatan Besi depan Mall Seasons City. Padahal, penyebabnya tawuran itu terjadi lantaran kedua gengster ini merasa terkenal di mata masyarakat, dan mereka juga ingin memperlihatkan ketangguhan, kekuatan mereka di depan masyarakat. Kebanyakan ikut tawuran adalah anak remaja, serta para senior dari kedua gengster ini kerap menghasut. Para senior aktif di geng-nya ini, kami tangkap," ujar Iver kembali.

Diketahui, ucap Iver, tiga pelaku dari 18 pelaku tawuran, terbukti mengkonsumsi narkotika.

"Mereka itu YS (23) AM (19) dan ST (18). Telah terbukti mengkonsumsi narkoba," katanya Iver. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help