Foto Seram Ketika Pelantikan di Balai Kota, Ternyata Kasudin KUMKMP Jakbar

Sylvi megakui, posisi lingkaran merah yang di foto viral itu, merupakan dirinya, yang sedang berdiri

Foto Seram Ketika Pelantikan di Balai Kota, Ternyata Kasudin KUMKMP Jakbar
Foto kemunculan sosok diduga hantu wanita seram di acara pelantikan Wali Kota dan Bupati Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota, Kamis (5/7/2018), ternyata Nur'aini Silviana (Sylvi), Kasudin Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKP) Jakarta Barat . (Foto: Istimewa) 

MEDIA sosial (medsos) dihebohkan beredarnya foto kemunculan akan sosok hantu wanita seram, di acara pelantikan Wali Kota dan Bupati Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, di Balai Kota, Kamis (5/7/2018).

Foto kemunculan sosok seram yang telah viral itu, justru buat Nur'aini Silviana (Sylvi), sebagai Kepala Suku Dinas (Kasudin) Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKP) Jakarta Barat penasaran siapa orang yang mengedit foto itu menjadi seram.

"Foto kemunculan sosok hantu wanita seram saat acara Wali Kota dan Bupati dilantik, jujur itu sebenarnya membuat saya malu. Malahan, saya penasaran, siapa yang edit foto itu," ucap Sylvi, Jumat (6/7/2018), ketika menghubungi Warta Kota.

Sylvi megakui, posisi lingkaran merah yang di foto viral itu, merupakan dirinya, yang sedang berdiri menyaksikan pelantikan di Balai Kota.

"Saya tahu dari teman sekantor, dan mereka ya semua tahu yang berdiri persis posisinya yang di foto itu ya saya. Hanya saja, kan setidaknya ini malah jadi bahan tertawaan. Saya memakai jilbab abu-abu. Kenapa fotonya dibuat sehitam itu. Saya hanya berharap, jajaran media massa yang beritakan itu, agar segera klarifikasi," ujar Sylvi. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help