VIDEO: Ridwan Kamil Minta Warga Jabar Lupakan Gontok-gontokan Pilkada

"Kita lupakan gontok gontokan namanya juga kompetisi yah, kalau sudah keringetan habis main badminton ya sudah kita berteman lagi

- Gubernur Jawa Barat terpilih berdasarkan hasil hitung cepat, Ridwan Kamil mengajak masyarakat Jabar untuk melupakan kompetisi Pilkada. Ia meminta masyarakat bersatu demi kemajuan Jawa Barat.

"Kita lupakan gontok gontokan namanya juga kompetisi yah, kalau sudah keringetan habis main badminton ya sudah kita berteman lagi, yang penting Jawa Barat sejahtera dan maju ‎," ujar Ridwan Kamil saat menyambangi kediaman Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang ( OSO) di Kawasan Kuning, Jakarta, Rabu, ( 4 / 7 / 2018) .

Menurutnya, setelah terpilih sebagai Gubernur ia tidak akan membeda-bedakan masyarakat Jabar. Baik yang saat Pilkada lalu memilihnya ataupun yang tidak mendukungnya tetap akan dilindungi dan dibantu.

"Saya kalau sudah terpilih kan pemimpin semua golongan, tidak membeda-bedakan mana yang dulu memilih atau tidak, saya akan tetap bantu, lindungi dan sayangi.," pungkasnya.(*)

Editor: ahmad sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved