Tersangka Begal Jembatan Summarecon Kota Bekasi Terlihat Warga Beraktivitas Dekat Rumahnya

Indra sudah beraktifitas di lingkungan bahkan sempat datang untuk melakukan pencoblosan Pilkada Jawa Barat di TPS sekitar rumahnya.

Tersangka Begal Jembatan Summarecon Kota Bekasi Terlihat Warga Beraktivitas Dekat Rumahnya
Warta Kota/Muhammad Azzam
Moh Irfan dan sepupunya mendapat penghargaan dari Polres Metro Bekasi atas keberaniannya melawan begal. 

WARTA KOTA, BEKASI---Indra Yulianto, tersangka pembegalan terhadap Muhammad Irfan Bahri dan Rafiki di Jembatan Summarecon Bekasi, 23 Mei 2018 terlihat beraktifitas di lingkungan rumahnya.

Padahal seharusnya ia ditahan pihak kepolisian.

Baca: Ratusan Pengemudi Ojek Online Iringi Pemakaman Istrinya, Suami Korban Begal Salut

Dari informasi yang didapat, Indra sudah beraktifitas di lingkungan bahkan sempat datang untuk melakukan pencoblosan Pilkada Jawa Barat di TPS sekitar rumahnya.

Saat menelusuri rumah kediaman Indra di Perumahan Taman Wisma Asri 2 Blok AA 11, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, dari keterangan warga berinisial KJ, Indra sudah terlihat sejak satu minggu terakhir.

"Iya kayaknya sudah keluar dia bang. Tapi memang engga berkeliaran jauh-jauh paling sekitaran blok ini saja," kata KJ saat ditemui Warta Kota di Taman Wisma Asri, Kamis (5/7/2018).

KJ juga mengetahui kasus hukum yang diperbuat oleh Indra, sempat kaget akan kebebasannya.

Baca: Anak Sulung Masih Tak Percaya Ibunya Meninggal karena Aksi Begal

"Saya tahu itu Indra tersangka begal yang orang Madura itu. Saya lihat di televisi tapi kok keluar dia (Indra)," katanya.

Saat ditanya lebih jauh sejak kapan indra telah berada di rumah, KJ yang baru mengetahui diwawancarai oleh media, langsung enggan memberikan keterangan lebih lanjut, KJ langsung masuk ke dalam rumah.

Baca: Polisi Tangerang Periksa Tiga Saksi Mahkota Aksi Begal Sadis di Pinang

Indra Yulianto dan Aric Saifulah merupakan tersangka pembegalan terhadap Irfan dan Rafiki yang terjadi jalan layang Summarecon Bekasi, 23 Mei 2018 dini hari.

Dalam kejadian itu korban melawan hingga Aric tewas.

Hingga akhirnya Polres Metro Bekasi Kota menetapkan Indra Yulianto alias IY (17) teman dari Aric Saifulloh alias AS (17) pelaku begal yang tewas dibacok korbannya sebagai tersangka pada 27 Mei 2018.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved