Ovi Anggap Bagian Dadanya Anugerah dari Allah, Asli Tanpa Silikon

"Ini (Payudara Besar) beneran bukan bohongan, sesuatu. Ini anugerah dari allah swt," kata Ovi Sovianti.

 Pedangdut Ovi Sovianti (25) dikenal memiliki tubuh yang seksi dan juga payudara yang besar, ketika masih tergabung dengan grup vokal dangdut Duo Serigala.

Kala itu, saat muncul bersama rekan duetnya, Pamela Safitri dalam Duo Serigala, mereka tampil kontroversi dengan memiliki buah dada yang besar dari masing-masing personilnya.

Setelah berpisah dan membuat grup sendiri, nama Ovi pun masih identik dengan memiliki payudara yang besar. Tentu banyak orang bertanya-tanya, apakah payudaranya itu asli atau memang ditambah dengan melakukan operasi membesarkan payudara.

Kepada Warta Kota, ketika ditemui usai melakukan klinik di Beauty Inc Klinik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018), Ovi angkat bicara seputar payudaranya.

"Ini (Payudara Besar) beneran bukan bohongan, sesuatu. Ini anugerah dari allah swt," kata Ovi Sovianti.

Ovi mengaku dirinya memiliki payudara yang besar, ketika dirinya masih duduk dibangku sekolah. Personil grup vokal 2 Ratu's itu mengungkapkan dirinya sempat risih dengan payudaranya sendiri.

"Dulu sih iya (risih) pas sekolah yah. Karena disebutnya Toge (Toket Gede). Terus kalau pas kita bagian pelajaran olahraga suka lari, kadang suka susah (lari)," ucapnya. 

Meski risih, saat ini, Ovi merasa bersyukur memiliki payudara besar. Mengingat banyak orang yang menginginkan payudara besar dengan operasi.

"Tapi sekarang anugerah lah. Banyak orang yang pengin punya payudara besar sampai di operasi, tapi Ovi alhamdulillah ini anugerah," ungkapnya.

Lanjut Ovi, untuk menjaga payudaranya agar terlihat kencang dan bagus, ia hanya menggunakan krim dan juga minyak saja.

"Perawatan sendiri aja udah. Pakai minyak zaitun dan krim gitu," ujar Ovi Sovianti. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help