Piala Dunia 2018

Kolombia Masih Sulit Terima Kekalahan dari Inggris

Mina menganggap salah satu faktor penyebab kekalahan mereka terletak pada keberpihakan wasit Mark Geiger yang memimpin laga.

Kolombia Masih Sulit Terima Kekalahan dari Inggris
Daily Mail
Pemain Timnas Kolombia 

TIMNAS Kolombia sulit menerima kekalahan dari Timnas Inggris lewat adu penalti, dan tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Pasukan La Tricolor merasa telah dicurangi.

Yerry Mina yang mencetak gol balasan bagi skuad Tiga Warna di menit injury time babak kedua setelah tertinggal 0-1 lewat gol dari titik penalti yang dicetak striker dan kapten Timnas Inggris Harry Kane, meyakini Kolombia bisa memenangi laga itu di babak perpanjangan waktu.

Pemain bek Barcelona itu merasa timnya tampil lebih baik.

Tapi, kenyataan bicara lain. Setelah 120 menit berlalu, skor tak berubah tetap 1-1, dan laga harus diselesaikan lewat adu penalti.

Harapan Mina kandas ketika dua pemain Kolombia, Mateus Uribe dan Carlos Bacca gagal mengeksekusi penalti, dan pemain gelandang Inggris Eric Dier menyelesaikan tugasnya dengan baik sebagai penentu kemenangan Tiga Singa.

Mina menganggap salah satu faktor penyebab kekalahan mereka terletak pada keberpihakan wasit Mark Geiger yang memimpin laga di Stadion Otkrytiye Arena, Moskow, kemarin.

Baca: Ricky/Debby Rebut Tiket Perempat Final Indonesia Open

Wasit asal Amerika Serikat itu memberi enam kartu kuning kepada enam pemain Kolombia.

"Ini sangat menyedihkan karena kami telah memberikan segala yang kami bisa. Kami tim yang lebih baik pada laga itu. Namun, wasit tampaknya lebih menyukai mereka," ujar Mina, seperti dikutip Sports English.

Hal senada juga diungkapkan striker dan kapten Timnas Kolombia Radamel Falcao.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help