Home »

Video

VIDEO: Iwa K Peringatkan Mantan Istrinya Soal Harta Gono Gini

"Jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya (harta gana gini), itu aja," ucap Iwa

Penyanyi rap Iwa K memperingatkan mantan istrinya, penyanyi dangdut Selfi Nafilah, agar tak menggunakan anak sebagai alasan gugatan harta gana gini. Selfi mengajukan gugatan harta gana gini terhadap Iwa pada Desember 2017.

"Jangan coba-coba pakai anak untuk kepentingannya (harta gana gini), itu aja," ucap Iwa saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Sebelumnya kuasa hukum Selfi, Ruhiyat Auditya, mengungkap bahwa salah satu alasan kliennya menggugat harta gana gini adalah demi anak.

Namun, Iwa merasa hal itu membingungkan. Sebab menurut dia, tanpa harus melalui jalur hukum pun, sebagai ayah ia pasti menafkahi anaknya.

"Ketika anak di rumah dan lain sebagainya pun enggak ada masalah kok pendidikan dan lain-lainnya. Gue enggak pernah hitung-hitungan seperti itu, enggak ada," ucap Iwa.

"Tiba-tiba akhirnya dibuat seperti ini, (saya) bingung. Saya bikin rumah itu juga untuk anak-anak, bukan siapa-siapa," tambah pelantun "Bebas" itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Iwa K: Jangan Coba-coba Pakai Anak Jadi Alasan Gugatan Harta Gana Gini",

Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help