Siapkan Cadangan! Mulai Besok Malam 38 Ribu Pelanggan PDAM Depok Tak Dapat Air Bersih Selama 14 Jam

Sulaeman memastikan pihaknya telah dan akan menyebarkan secara langsung pemberitahuan kepada seluruh pelanggan.

Siapkan Cadangan! Mulai Besok Malam 38 Ribu Pelanggan PDAM Depok Tak Dapat Air Bersih Selama 14 Jam
WARTA KOTA/BUDI SAM LAW MALAU
Mobil tangki air PDAM Tirta Asasta Depok disiapkan untuk memberi suplai bantuan air bersih saat penghentian aliran air bersih dilakukan mulai Kamis (5/7/2018) malam. 

ALIRAN air bersih ke sekitar 38 ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di empat kecamatan, akan dihentikan sementara selama 14 jam mulai Kamis (5/7/2018) malam besok.

Penghentian aliran air bersih itu akan dilakukan mulai Kamis pukul 20.00 malam, sampai Jumat (6/7/2018) pukul 10.00.

Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok EE Sulaeman menuturkan, penghentian aliran air bersih itu dilakukan sehubungan adanya tapping pipa jalur intake instalasi pengolahan air (IPA) Legong, Sukmajaya, dan pergantian panel MDP di intake IPA Legong.

Baca: Anies Baswedan Janji Bantu Para Korban Kebakaran Tanah Tinggi

"Wilayah yang terkena dampak penghentian pengaliran adalah seluruh area wilayah pelayanan timur di empat kecamatan di Depok, yaitu Kecamatan Sukmajaya, Cimanggis, Cilodong, dan Kecamatan Tapos," tutur Sulaeman kepada Warta Kota, Rabu (4/7/2018).

Menurut Sulaeman, ada sektar 38 ribu pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok di empat kecamatan itu, yang akan terkena dampak penghentian aliran air bersih selama 14 jam ini.

"Kepada pelanggan kami imbau agar menampung air bersih seperlunya sebelum penghentian pengaliran dilaksanakan. Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan ini," kata Sulaeman.

Baca: Di Australia, Golput Bisa Didenda Atau Dipenjara

Sulaeman memastikan pihaknya telah dan akan menyebarkan secara langsung pemberitahuan kepada seluruh pelanggan yang terdampak di empat kecamatan di Depok itu, baik secara door to door, atau pengumuman di media sosial.

"Kami harap dengan ini informasinya sudah sampai ke semua pelanggan, sehingga pelanggan sudah menampung air bersih secukupnya, saat penghentian pengaliran air kami lakukan," beber Sulaeman. (*)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved