Mudah Dapat Pacar, Ovi Sovianti Bantah Pakai Susuk

"Enggak... Enggak pakai susuk-susukan," tegas Ovi Sovianti kepada Warta Kota, Ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat

Mudah Dapat Pacar, Ovi Sovianti Bantah Pakai Susuk
Warta Kota
Ovi Sovianty 

Dalam kehidupan pedangdut Ovi Sovianti (25), rupanya ia dengan mudahnya menggaet pria untuk dipacari dan diajaknya menikah.

Hingga usianya saat ini, Ovi pun sudah dua kali melangsungkan pernikahan dengan dua lelaki yang berbeda. Pertama dengan Indra dan sudah bercerai sejak tahun 2016 dan memiliki satu anak bernama Safira Kirana Sovianty.

Kemudian, Februari 2018 lalu, Ovi rupanya melepas status jandanya, untuk menikah dengan seorang pria berinisial D. Namun pernikahannya hanya bertahan selama tiga bulan saja.

Satu bulan menjanda dari D, personil grup vokal 2 Ratu's itu sudah memiliki kekasih baru. Ia pun sudah mulai go public, dengan mengunggah foto mesranya bersama pria yang diketahui bernama Franky, di media sosial instagram.

Dengan mudahnya mendapatkan lelaki yang menjadi kekasihnya, apakah Ovi menggunakan pelet atau susuk didalam dirinya?

Ovi pun angkat bicara seputar percintaannya dengan semua lelaki. Ia membantah dirinya menggunakan pelet dan juga susuk.

"Enggak... Enggak pakai susuk-susukan," tegas Ovi Sovianti kepada Warta Kota, Ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) bersama rekan duetnya di 2 Ratu's, Lady.

Bekas personil grup vokal dangdut Duo Serigala itu menjelaskan, bahwa ia selalu menggunakan hati bukan menggunakan mistik untuk menggaet pria dan mencari kekasih hati.

"Semua pakai hati enggak pakai apa-apaan. Memang sudah jalannya dari allah seperti itu. Jadi yaudah jalanin aja," ucap Ovi Sovianti.

Diberitakan sebelumnya, sebelum menikah dan bercerai dengan D, Ovi sempat gagal memempertahankan rumah tangganya bersama dengan Indra.

Dimana Indra merupakan mantan manajer Duo Serigala. Dari rumah tangganya bersama Indra, Ovi memiliki satu orang putri yang bernama Safira Kirana Sovianty. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved