Pilpres 2019

Mengaku Sudah Ribuan Orang Daftar Jadi Calon Istrinya, Sam Aliano Pusing dan Tak Bisa Tidur

Sam Aliano mulai Rabu (4/7/2018) hari ini hingga akhir Juli 2018, membuka sayembara mencari istri untuk dijadikan calon ibu negara.

Mengaku Sudah Ribuan Orang Daftar Jadi Calon Istrinya, Sam Aliano Pusing dan Tak Bisa Tidur
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN PRATAMA
Sam Aliano bersama para relawan memamerkan 1 kilogram emas dan berlian sebagai mahar, di Kantor Samco, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018). 

PENGUSAHA Sam Aliano mulai Rabu (4/7/2018) hari ini hingga akhir Juli 2018, membuka sayembara mencari istri untuk dijadikan calon ibu negara.

Sebelumnya pada Selasa (3/7/2018) kemarin di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pria yang mendeklarasikan dirinya sebagai calon presiden RI ini membuka pendaftaran untuk para kaum Hawa yang ingin menjadi istrinya

Satu hari sayembara dibuka, kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon Rabu siang, Sam mengaku sudah ada ribuan orang yang mendaftar.

Baca: Sam Aliano Cari Istri untuk Calon Ibu Negara, Tawarkan 1 Kilogram Emas Sebagai Mahar

"Iya, sejak kemarin hingga sekarang, saya tidak bisa tidur. Sudah ribuan orang yang pengin mendaftar menjadi pendamping saya dalam proses menjadi capres," kata Sam Aliano.

Sam menambahkan, beribu orang menghubunginya melalui sambungan telepon dan SMS. Tentu ia senang sayembara yang ia lakukan direspons sangat baik.

"Iya saking banyaknya, membuat kepala saya pusing," ucapnya.

Baca: Cari Calon Istri untuk Jadi Ibu Negara, Sam Aliano: Veronica Tan Bagus, Nikita Mirzani Tidak Boleh

Kendati demikian, Sam tetap berharap janda Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, menjadi pendampingnya kelak.

Karena, Sam menganggap Veronica merupakan sosok wanita spesial, dari semua sikap dan sifat yang ditunjukan ketika mendampingi Ahok saat masih menjabat DKI 1.

"Iya, Veronica Tan wanita keibuan dan cerdas. Tapi lihat nanti saja bagaimana pilihannya," cetusnya.

Baca: Balihonya Dirusak, Sam Aliano: Mereka Ketakutan karena Visi Misi Saya Diikuti Mahatir Mohammad

Kendati demikian, Sam belum melakukan pendekatan kepada Veronica Tan. Tetapi, pelan-pelan ia akan menghubungi Veronica untuk mendampinginya dalam Pemilihan Presiden 2019.

"Ya pelan-pelan ya pendekatannya. Lihat saja nanti akankah saya memilih Veronica atau memang dari ribuan orang yang daftar," tutur Sam Aliano. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved