Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi Kini Buka Sampai Malam

Jam pelayanan ditambah karena tingginya jumlah pemohon yang memanfaatkan pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi.

Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi Kini Buka Sampai Malam
Warta Kota/Muhamad Azzam
Sejak Senin (2/7/2018) Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bekasi menambah jam operasional hingga malam. Suasana MPP pada Rabu (4/7/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI---Pengelola Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bekasi yang terletak di dalam Mal Bekasi Junction Jalan Ir H Djuanda, Bekasi Jaya, Bekasi Timur, menambah jam operasional pelayanan hingga malam hari.

Andy Raumanen, Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Investasi DPMPTSP Kota Bekasi, mengatakan, penambahan jam pelayanan sudah dimulai pada Senin (2/7/2018).

Baca: 10 Layanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi Terus Berinovasi

Jam pelayanan ditambah karena tingginya jumlah pemohon yang memanfaatkan pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi.

"Awalnya pelayanan hanya sampai pukul 16.00 WIB pada hari kerja, kami perpanjang jadi sampai pukul 20.30 WIB. Termasuk juga hari Sabtu yang biasanya sampai pukul 12.00 WIB sekarang sampai malam," kata Andy kepada Warta Kota, Rabu (4/7/2018).

Andy mengatakan, begitu juga pada hari Minggu masyarakat tetap bisa mengakses pelayanan di tempat ini.

"Minggu kami tetap buka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB," katanya.

Baca: Warga Serbu Mal Pelayanan Publik Kota Bekasi untuk Perpanjang SIM

Akan tetapi, kata Andy, penambahan waktu jam pelayanan baru hanya berlaku untuk layanan kepolisan seperti perpanjang SIM dan pembuatan surat keterangan catatan kepolisan (SKCK) serta serta Unit Reaksi Cepat DPMPTSP.

"Untuk layanan lain dari Pemkot Bekasi masih belum dan masih dalam pembahasan lebih lanjut. Semoga kedepannya semua pelayanan ditambah jam pelayanannya," katanya.

Baca: Suyatno Kaget Kota Bekasi Bikin Mal Pelayanan Publik

Andy mengatakan, meskipun penerapan penambahan jam pelayanan masih banyak kekurangan, ia meminta masukan dari masyarakat agar memaksimalkan pelayanan.

"Ini penerapan baru, pasti ada masyarakat yang komplain atau pelayanan belum maksimal. Maklum karena kagok biasa hanya sampai sore. Kedepannya akan terus kami maksimalkan," katanya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help