Herry IP Prediksi Fajar/Rian Bisa Dekati Kevin/Marcus Tahun Depan

Menurut Herry, ia tengah mempersiapkan Fajar/Rian untuk Olimpiade 2020. Pasangan ini dianggap kemampuannya paling mendekati Kevin/Marcus.

Herry IP Prediksi Fajar/Rian Bisa Dekati Kevin/Marcus Tahun Depan
Feri Setiawan/Super Ball
Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto di Indonesia Open 2018. (Super Ball/Feri Setiawan) 

KEPALA Pelatih Ganda Putra PBSI Herry Iman Pierngadi memberikan beberapa pandangan soal hasil tim ganda putra di babak pertama Indonesia Open 2018 BWF World Tour Super 1000.

Sebanyak tiga wakil hari ini telah lolos ke babak kedua, mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Kevin/Marcus melaju ke babak kedua dengan menundukkan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dengan skor 21-16, 18-21, 21-10.

Angga/Ricky yang baru saja berpasangan kembali setelah Ricky fokus di ganda campuran, berhasil menundukkan ganda Tiongkok, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 16-21, 21-17, 26-24.

Sedangkan Fajar/Rian memulangkan unggulan keenam dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-18, 14-21, 21-18.

Sebelumnya, Berry Angriawan/Hardianto juga sudah lolos setelah kemarin mengalahkan han Chengkai/Zhou Haodong (Tiongkok), dengan skor 20-22, 21-18, 21-18.

Baca: Eden Hazard Siap Tantang Neymar di Perempat Final

Simak petikan wawancara bersama Herry IP seperti dikutip dari laman resmi PBSI

Bagaimana komentar coach soal kemenangan Fajar/Rian? Apakah sudah diprediksi?

Kalau masalah menang sih yakin bisa menang, karena pertemuan terakhir di Malaysia Masters kan menang, straight game pula. Terlepas dari bagaimana kondisi Kamura/Sonoda saat itu tapi, menurut saya Fajar/Rian, terutama Rian, memang suka dengan tipe main Kamura/Sonoda.

Tipe permainan apa yang diterapkan Fajar/Rian?

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved