Gubernur: Silakan Saja Kritik, Banten Berlabel Korupsi Tingkat Tinggi

Gubernur Banten, Wahidin Halim mengajak pengurus Majelis Wilayah Keluarga Alumni HMI Banten untuk bersama-sama membangun Provinsi Banten.

Gubernur: Silakan Saja Kritik, Banten Berlabel Korupsi Tingkat Tinggi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Gubernur Banten, Wahidin Halim mengajak pengurus Majelis Wilayah Keluarga Alumni HMI Banten untuk bersama-sama membangun Provinsi Banten. Ajakan tersebut disampaikan di Pendopo Gubernur, Kawasan Pemerintahan Pusat Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Selasa (4/7/2018). 

GUBERNUR Banten, Wahidin Halim mengajak pengurus Majelis Wilayah Keluarga Alumni HMI (MW KAHMI) Banten, untuk bersama-sama membangun Banten'>Provinsi Banten.

Ajakan tersebut disampaikan Gubernur dalam sambutannya pada kegiatan Halal Bihalal MW KAHMI Banten di Pendopo Gubernur, Kawasan Pemerintahan Pusat Banten'>Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Selasa (4/7/2018).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Majelis Penasehat Majelis Nasional KAHMI Akbar Tanjung dan seluruh pengurus serta anggota KAHMI Banten.

Dalam kesempatan ini, Gubernur mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh anggota KAHMI Banten selama ini.

Dari masa pencalonan hingga saat ini, di mana sedang menjalani masa bakti sebagai Gubernur, yang sudah lebih dari satu tahun.

Dalam lingkungan KAHMI Banten, Wahidin merasakan sebuah pertemanan yang melebihi persaudaraan.

“Di sini saya mengenal berteman lebih dari bersaudara” ujar pria yang akrab disapa WH itu.

Gubernur juga mengaku bangga serta bersyukur karena menjadi bagian dari KAHMI Banten.

Ia menilai menjadi Gubernur merupakan tantang yang luar biasa perlunya dukungan, kritik, serta saran khususnya dari keluarga KAHMI Banten untuk terus sukseskan pembangunan di Banten'>Provinsi Banten.

"Provinsi Banten yang masih dianggap sebagai salah satu Provinsi tertinggal yang ada di Indonesia. Selain itu, masih ada labeling atas Provinsi yang memiliki tingkat korupsi yang tinggi, maupun mentalitas birokrasi yang perlu ditingkatkan, merupakan pekerjaan rumah yang saat ini menjadi fokus utama," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved