Liga 1 2018

Gelandang Persija Absen Saat Lawan PSM Hanya Bisa Bantu Doa

1 GELANDANG Persija Jakarta dipastikan absen saat menghadapi PSM Makassar.

Gelandang Persija Absen Saat Lawan PSM Hanya Bisa Bantu Doa
Persija Jakarta
Sandy Sute 

GELANDANG Persija Jakarta, Sandi Sute, dipastikan absen saat menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14, Jumat (6/7/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pemain bernomor 29 ini absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning yang didapatkan saat menjamu Persib Bandung pada laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 pekan lalu.

Tambahan kartu kuning saat kontra Persib membuat pemain asal Palu itu sejauh ini sudah mendapat tiga kartu kuning lalu mendapat sanksi larangan bermain satu kali.

"Iya tidak bisa main, akumulasi kartu kuning" kata Sandi saat dihubungi Wartakotalive, Rabu (4/7/2018).

Tapi Sandi tetap kirimkan doa untuk membantu teman-temannya lewat doa dan berharap meraih tiga poin karena ini merupakan laga penting bagi Macan Kemayoran.

"Pastinya saya selalu mendoakan teman-teman buat mendapatkan hasil yang baik tentunya 3 poin krena ini partai penting juga buat Persija" tutur Sandi.

Jika Persija menang kontra PSM yang berada di puncak klasemen sementara, hal itu akan memangkas jarak poin kedua tim menjadi hanya 1 poin saja.

Di sisi lain, Manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko tidak terlalu khawatir dengan absennya Sandi mengingat ada pemain yang siap menggantikan peran eks Borneo FC itu

“Mudah-mudahan bisa lah, kita punya Rohit, ada Fitra, ada Asri Akbar mudah-mudahan bisa,” ujar Ardhi dikutip dari persija.id (M17)

Fc: Sandi Sute berduel dengan Ezechiel saat Persija kontra Persib, Sabtu (30/6/2018) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan (Media Persija)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved