Liga 1

Bali United Tidak Diperkuat 3 Pemain Andalan di Laga Kontra Persebaya

Ketiga pemain ini adalah bek Demerson Bruno, Irfan Bachdim dan striker Ilija Spasojevic. Mereka masih mendapat perhatian intensif dari dokter tim.

Bali United Tidak Diperkuat 3 Pemain Andalan di Laga Kontra Persebaya
Bola.net
Irfan Bachdim 

TIGA pemain andalan Bali United di ajang Liga 1 2018 masih dibekap cedera.

Ketiga pemain ini adalah bek Demerson Bruno, Irfan Bachdim dan striker Ilija Spasojevic. Ketiganya saat ini terus mendapat perhatian intensif dari dokter tim.

Demerson Bruno yang didekap cedera lutut hingga saat ini masih terus menjalani proses terapi untuk kesembuhannya.

Namun demikian, dokter tim Bali United, Ade Purnabawa menyebutkan jika pemain belakang asal Brasil ini dipastikan bakal absen saat melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu 7 Juli 2018 nanti.

“Demerson belum dapat diturunkan di laga lawan Persebaya. Dia masih dalam proses pemulihan intensif," ujar Ade Purnabawa, Rabu 4 Juli 2018.

Baca: Eden Hazard Siap Tantang Neymar di Perempat Final

Sedangkan Ilija Spasojevic, dokter Ade mengatakan masih akan terus dipantau perkembangan cedera tumit kirinya.

Dan jika memang sudah dinilai pulih total, dia mengaku tentu akan merekomendasikan pada pelatih.

Namun jika belum pulih total, lanjutnya, tentu saja dia tak berani merekomendasikan pada pelatih untuk Spaso dapat diturunkan di laga akhir pekan nanti.

Satu lagi pemain yang tampaknya belum dapat kembali merumput adalah Irfan Bachdim. Kondisi pemain naturalisasi ini juga terus dipantau oleh dokter tim Serdadu Tridatu.

Sebelum kembali ke persaingan di pekan ke-14 Liga 1 2018 lawan Persebaya di Surabaya pada Sabtu 7 Juli 2018 mendatang, Bali United lebih dulu berlaga di ajang Piala Indonesia 2018, Senin lalu.

Serdadu Tridatu yang ditantang PS Sumbawa Barat pada babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 di Sumbawa Barat menang besar 4-0.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help