Sosok Dokter Terduga Malapraktik yang Diteriaki Hotman Paris di Medsos

BEBERAPA pasien yang mengaku pernah ditangani dokter HS menceritakan pengalamannya kala berurusan dengan dokter terduga malapraktik itu.

Sosok Dokter Terduga Malapraktik yang Diteriaki Hotman Paris di Medsos
HAMDI PUTRA
Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat, Senin (2/7/2018). 

BEBERAPA pasien yang mengaku pernah ditangani oleh dokter HS menceritakan pengalamannya kala berurusan dengan dokter terduga malapraktik terhadap seorang wanita muda inisial S tersebut.

Seorang ibu muda, Rossa Carati menceritakan pengalamannya ketika ditangani oleh dokter HS melalui blog pribadinya, Jumat (2/9/2016).

Saat hamil anak pertamanya sekitar awal Januari lalu hingga melahirkan pada Agustus 2016, Rossa yang tinggal di Kelapa Gading Jakarta Utara rela jauh-jauh ke RS Grha Kedoya Jakarta Barat untuk bertemu dokter HS.

"Jadi aku emang pake dokter HS karena beliau udah pernah nanganin mamaku sewaktu mama dioperasi myom tahun 2012 lalu. Dokter HS itu pinter dan berpengalaman. Jadi daripada aku sembarangan periksa ke dokter yang nggak aku kenal, udah aja aku sama dia aja," kata Rossa Carati.

Baca: Dokter Terduga Malapraktik yang Diteriaki Hotman Paris Sekarang Bekerja Di RS Ini

Pasien lainnya yang mengaku pernah ditangani oleh dokter HS berbeda pendapat dengan Rossa Carita. Mrsowen dalam sebuah laman forum wanita sempat berganti-ganti dokter saat kehamilannya.

"Sebelumnya udah melanglang dunia ke beberapa dokter. Ke HS tapi dokternya kurang informatif ya. Berat bayi dan lain-lain gak pernah diinfo. Tapi komunikatif lah suka bercanda," tutur Mrsowen, Rabu (4/6/2014).

Pepita Gunawan, pasien dokter HS lainnya, dalam sebuah blog juga menceritakan pengalamannya. Saat hamil dan mencari dokter kandungan yang bagus, Pepita mendapatkan rekomendasi dari putri teman ibunya.

Wanita tersebut merekomendasikan agar Pepita memilih dokter HS. Menurut Pepita, dokter HS adalah sosok yang sangat komunikatif, lebih komunikatif dari dokter yang pernah menanganinya sebelumnya.

"Saya pikir dokter ini (HS) pintar dan sangat berpengalaman, mungkin senior," ujar Pepita Gunawan dalam blognya, Selasa (25/8/2015).

Diberitakan sebelumnya, setelah tidak bekerja lagi di RS Grha Kedoya Jakarta Barat sejak akhir 2017, oknum dokter terduga malapraktik diketahui juga praktik di sebuah rumah sakit yang ada di wilayah Jakarta Utara.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved