Liga 1

Persib Bandung Lepas Wildansyah dan Billy Paji Keraf ke Klub Lain

Soler lebih lanjut mengatakan kedua pemain telah diizinkan memperkuat klub lain di jendela transfer pertengahan musim Liga 1 nanti.

Persib Bandung Lepas Wildansyah dan Billy Paji Keraf ke Klub Lain
bola.com
Wildansyah 

ASISTEN pelatih Persib merangkap sebagai penerjemah Fernando Soler, ungkap beberapa pemain yang bakal pindah klub memasuki putaran kedua Liga 1.

Center back Wildansyah dan winger Billy Paji Keraf dikatakannya diminati klub lain dan Persib bakal melepasnya.

“Sudah ada dua pemain di sini pindah ke tim lain, sudah ada izin, ada dua pemain Wildansyah sama Billy mereka pindah ke tim lain, tim Indonesia,” ungkap Soler di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung.

Soler lebih lanjut mengatakan kedua pemain telah diizinkan memperkuat klub lain di jendela transfer pertengahan musim Liga 1 nanti.

Memiliki kesempatan bermain di klub lain akan lebih baik bagi keduanya, mengingat Wildan dan Billy minim mendapat menit bermain musim ini.

“Kita sudah bicara sama mereka, saya kira sudah ada izin, mereka cari tempat (di klub lain) mungkin bisa main,” kata Soler menambahkan.

Baca: Daya Tarik Harry Kane Bikin Bursa Prediksi Unggulkan Inggris Menang dari Kolombia

Baik Wildansyah maupun Billy keduanya memang jarang mendapat kesempatan dari pelatih Mario Gomez. Wildan memainkan tiga pertandingan melawan PS Tira, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC (270 menit).

Sementara Billy dipercaya saat menghadapi Madura United dan Bhayangkara FC (81 menit).

Seperti diberitakan sebelumnya, memasuki putaran kedua Liga 1 Mario Gomez akan menambah empat pemain tambahan dan membuka opsi meminjamkan pemainnya saat ini ke klub lain.

Wildan Ramdhani anggota Persib U-23 atau dikenal dengan Maung Anom menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan segera dikontrak Persib dalam waktu dekat.

“Sudah ada dua kuota (kosong saat Wildan dan Billy keluar) disitu. Ada Wildan (Ramdhani) masuk daftar tidak tahu kapan mulai (diresmikan). Kita lihat kondisi Kim (Jeffrey) juga, karena masih ada di daftar pemain kita,” beber Soler dikutip dari simamaung.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved