Kecelakaan

Pengendara Motor Tewas Diseruduk Truk di Boulevard BSD City

Korban wanita berinisal E (26) yang duduk di boncengan motor tewas di tempat kejadian setelah terjatuh dan terlindas truk.

Pengendara Motor Tewas Diseruduk Truk di Boulevard BSD City
ZAKI ARI SETIAWAN
Satu orang meninggal di tempat dan satu orang mengalami luka serius setelah diseruduk truk di Jalan Boulevard BSD Tangerang Selatan, Selasa (3/7/2018).

WARTA KOTA, TANGERANG--- Motor Yamaha Vixion yang dikendarai sepasang pria-wanita, ditabrak truk Isuzu putih di Jalan Boulevard BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (3/7/2018).

Motor tersebut  tengah melintas dari arah Sinar Mas World Academy menuju German Centre sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin, akibat kecelakaan di  depan RM Lembur Kuring, salah satu pengendara motor itu terjatuh dari kendaraannya.

Baca: Kecelakaan Motor Trail, Kapusdik Brimob Meninggal Dunia

Korban wanita berinisal E (26) yang duduk di boncengan motor  tewas di tempat kejadian setelah terjatuh dan terlindas truk.

 Sedangkan pengemudi kuda besi yakni u E (28) mengalami luka berat. Dia dilarikan ke RS Eka Hospital.

Pengemudi truk maut, Yahya (39), warga Kampung Cibeureun, Rumpin, Bogor, sudah diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut sehingga pengemudi truk menabrak motor B 9365 KYV yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved