Pencurian

Merusak Gembok Toko, Ponsel Berbagai Merk Raib Dibawa Pria Ini

Pria pengangguran ini ditangkap polisi, karena kedapatan mencuri sejumlah ponsel di sebuah toko ponsel.

Merusak Gembok Toko, Ponsel Berbagai Merk Raib Dibawa Pria Ini
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Barang bukti sejumlah handphone yang disita polisi. 

NS (19) pasrah saat dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Kembangan, di Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (1/6/2018). Pria pengangguran ini ditangkap polisi, karena kedapatan mencuri sejumlah ponsel di sebuah toko ponsel.

"NS ini ketahuan pemilik toko ponsel Simpatik Cell, Ahmad Nuroqim. Ahmad melihat seorang pria baru keluar dari toko ponselnya. Sebab itu toko seharusnya sudah digembok. Oleh NS itu, merusak gemboknya. Ahmad ini panik, lalu dia berteriak. Akhirnya, warga sekitar dengar akan teriakan itu lalu menghajar pelaku," ungkapnya Kompol Supriadi, Kapolsek Kembangan, pada Selasa (3/6/2018).

Korban lalu melaporkan pelaku NS, ke Polsek Kembangan. Tim Buser yang kala itu dipimpin Panit Reskrim Iptu Yudi langsung menangkap mengamankan pelaku.

"Petugas saat itu menyita barang bukti berupa lima unit ponsel merk Xiaomi, dua unit ponsel Nokia, dan satu unit sepeda motor merk Satria FU warna hitam B l-3829-BXA milik pelaku NS," jelasnya.

Dikatakan Supriadi, pihaknya masih mengejar tiga pelaku lainnya yang masih buron.

"NS tidak sendiri saat mencuri. Ternyata, saat itu dibantu oleh ketiga temannya. Saat ini kami masih mengejar ketiga rekan NS itu," ujarnya. (BAS)

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved