Sinema

Maudy Koesnaedi: Si Doel Mengubah Hidup Saya

Maudy Koesnaedi (43) langsung mau menerima tawaran untuk kembali memerankan Zaenab di film yang bertajuk 'Si Doel The Movie'.

Maudy Koesnaedi: Si Doel Mengubah Hidup Saya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Maudy Koesnaedi mengunjungi redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018), mempromosikan film 'Si Doel The Movie' bersama dengan Rano Karno, Mandra, dan Suti Karno. 

MERASA sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi titik perubahan hidup dalam berkarier, aktris Maudy Koesnaedi (43) langsung mau menerima tawaran untuk kembali memerankan Zaenab di film yang bertajuk 'Si Doel The Movie'.

Tentu karakter Zaenab tidak akan hilang dalam diri Maudy.

Pasalnya, selama 24 tahun karakter tersebut melekat di dalam diri Maudy Koesnaedi meskipun sempat membintangi beberapa sinetron dan film layar lebar.

Ketika Rano menawarkannya untuk kembali membintangi Zaenab, Maudy mengaku tidak menolaknya. Sehingga ia menjelaskan alasannya mau terlibat di dalam film Rano bersama Falcon Pictures itu.

"Si Doel itu salah satu titik yang berkontribusi besar dalam kehidupan saya. Mengubah jalan hidup saya saat itu, usai lepas dari None Jakarta di tahun 1993," kata Maudy Koesnaedi ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Kedatangan Maudy untuk mempromosikan film 'Si Doel The Movie' bersama dengan Mandra, Suti Karno, Maudy Koesnaedi, dan Rano Karno.

"Bang Rano bilang mau buat film Si Doel. Yah saya tidak menolak, selama bang Rano membutuhkan selagi saya bisa dan oke, saya akan berikan dedikasi yang terbaik," tambahnya.

Terlebih Rano membuat Si Doel ke layar lebar sebagai bentuk dedikasinya terhadap Aminah Cendrakasih (80) yang berperan sebagai Mak Nyak.

Mengingat kesehatan Aminah saat ini yang sudah tidak bisa melihat dan lumpuh, dikatakan Maudy beliau sangat ingin menjalani syuting.

"Bang Rano undang makan malam, dia ajak kita semua pemain Si Doel. Bang Rano bilang, 'syuting yuk mumpung masih ada Mak Nyak. Mak Nyak tanyain kapan dia syuting, dia semangat syuting' gitu. Makanya bang Rano ajak kita syuting," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help