Ingin Menyalip Truk, Jaelani Malah Tewas Terlindas di Pegangsaan Dua

Seorang pengendara ojek online bernama Jaelani (30) tewas setelah terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Pegangsaan Dua,

Ingin Menyalip Truk, Jaelani Malah Tewas Terlindas di Pegangsaan Dua
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Pengemudi ojek online yang tewas terlindas truk, Selasa (3/7). 

SEORANG pengendara ojek online bernama Jaelani (30) tewas setelah terlindas truk trailer saat melintas di Jalan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/7) siang.

Kanit Laka Lantas AKP Sigit Purwanto mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.30 WIB. Ketika itu Jaelani melintas dari arah selatan menuju ke utara bermaksud hendak mendahului truk.

“Namun ketika berada di dekat PT Master Steel Kelapa Gading, pengendara ojek online itu terpeleset jatuh hingga akhirnya terlindas,” ungkap Sigit, Selasa (3/7).

Korban tidak mampu mengendalikan sepeda motor bernopol G 616 MU yang dikendarai hingga akhirnya terjatuh dan terlindas truk trailer bernopol B 9849 BEI yang berada di depannya.

“Akibatnya pengendara jatuh ke kiri dan terlindas roda belakang. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai jatuh ke kanan,” sambung Sigit.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk proses visum. Sementara itu sang sopir truk, Rodi beserta truk trailer lalu diamankan ke Kantor Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Utara untuk pemeriksan lebih lanjut. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved