Bocah WN Irak Tewas Kesetrum di Kolam Renang Apartemen di Kelapa Gading

SEORANG bocah warga negara Irak tewas kesetrum di area kolam renang Tower 4 Apartemen CHM, Kelapa Gading Barat.

Bocah WN Irak Tewas Kesetrum di Kolam Renang Apartemen di Kelapa Gading
Warta Kota
Ilustrasi 

SEORANG bocah, Muhammad Mahdi Abed (10), warga negara Irak, tewas kesetrum di area kolam renang Tower 4 Apartemen CHM, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (2/7/2018) malam.

Korban tewas kesetrum saat hendak berenang di apartemen tersebut.

“Penyidik akan lakukan penyelidikan, bagaimana SOP (Standard Operational Procedure)-nya segala macam. Kenapa bisa terjadi, apakah betul terjadi sengatan listrik akan diselidiki penyidik Jakarta Utara,” kata Kombes Pol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Kebayoranbaru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 19.10. Kemudian kasus itu dilaporkan ke Polres Jakarta Utara, pada Selasa (3/7/2018) dengan nomor polisi : 01/Lapga/Vii/2018/Resju. 

Saat itu korban bersama kakaknya, Fatimah (13) hendak berenang di kolam renang tersebut. Kemudian saat sekuriti apartemen, Gunawan (28) sedang berpatroli mendengar suara teriakan.

“Kakaknya teriak minta tolong. Saat sekuriti menghampiri, korban sudah terkapar di dekat tiang lampu taman yang berada di area apartemen,” jelasnya.

Kemudian korban langsung dibawa ke ruang Crisis Room Apartemen. Lalu ditangani pihak pengelola apartemen dan dibawa ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

“Tapi korban diketahui sudah meninggal dunia. Diduga karena tersengat listrik. Korban saat ini dibawa ke RS Polri Kramat Jati,” katanya.

Kasus tersebut ditangani oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help