Antonio Valencia Tidak Sabar Jalani Tur Pramusim

Valencia mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang sangat hangat dan dukungan dari semua suporter yang ingin melihat permainan mereka.

Antonio Valencia Tidak Sabar Jalani Tur Pramusim
Four Four Two
Antonio Valencia 

PEMAIN serbabisa Manchester United Antonio Valencia tidak sabar untuk mengikuti pramusim timnya di Amerika Serikat.

Seperti diketahui, United akan bertolak ke negeri Paman Sam pada pertengahan bulan ini, dengan mereka dijadwalkan bertemu Club America (20/7/2018), San Jose Earthquakes (22/7/2018), AC Milan (26/7/2018), Liverpool (28/7/2018) dan Real Madrid (1/8/2018).

Ini adalah kali kedua beruntun di mana Setan Merah melakukan persiapan di Amerika Serikat untuk menyambut musim baru Liga Primer, dan Valencia berharap timnya bisa sesukses musim panas lalu.

“Tur tahun lalu berlangsung luar biasa. Itu adalah pengalaman yang mengesankan. Tim ini menunjukkan sejumlah performa yang sangat bagus," kata Valencia kepada laman resmi klub. 

Baca: Harry Kane Sebut Laga Kontra Kolombia Sebagai Momen Kebenaran inggris

Pemain internasional Ekuador ini mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang sangat hangat dan dukungan dari semua suporter yang ingin melihat permainan mereka.

"Saya sangat menantikan tur tahun ini dan kembali ke Los Angeles. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan bagus lainnya dan kami akan berjuang untuk meraih sejumlah kemenangan,” lanjutnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved