Wakil Wali Kota Tangerang Sindir PNS yang Malas-malasan

"Ambil pengalaman dari senior yang telah pensiun untuk intropeksi bagi diri kita, jangan malas," ujar Sachrudin

Wakil Wali Kota Tangerang Sindir PNS yang Malas-malasan
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin apel pegawai dan penyerahan SK pensiun bagi pegawai pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/7/2018). 

WAKIL Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin apel pegawai dan penyerahan SK pensiun bagi pegawai pemerintah Kota Tangerang yang memasuki masa purna tugas.

Ia menyindir para pegawai negeri sipil (PNS) yang bermalas - malasan dalam bekerja.

"Ambil pengalaman dari senior yang telah pensiun untuk intropeksi bagi diri kita, jangan malas," ujar Sachrudin di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/7/2018).

Wakil Wali Kota Tangerang  Sachrudin memimpin apel pegawai dan penyerahan SK pensiun bagi pegawai pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/7/2018).
Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin memimpin apel pegawai dan penyerahan SK pensiun bagi pegawai pemerintah Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (2/7/2018). (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Lebih lanjut Sachrudin berpesan agar aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Tangerang bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Dalam menerapkan norma - norma kehidupan yang baik.

"Jangan lupa tugas kita sebagai pelayanan masyarakat. Di mana sudah kewajiban kita untuk membantu berbagai kebutuhan warga," ucapnya.

Pada kesempatan apel tersebut turut pula dilakukan penyerahan SK pensiun bagi 16 ASN Kota Tangerang yang memasuki masa purna tugas.

"Bagi yang purna tugas semoga masih bisa mengabdi bagi masyarakat," kata Sachrudin. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help