Artis Cerai

Pihak Nicky Tirta Bantah Tidak Nafkahi Liza Elly

Pasangan Liza Elly dan Nicky Tirta kembali menjalani sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Pihak Nicky Tirta Bantah Tidak Nafkahi Liza Elly
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Liza Elly menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/14/2018). 

PASANGAN selebritas Liza Elly dan Nicky Tirta kembali menjalani persidangan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Dalam persidangan tersebut, Liza dan Nicky kompak tidak hadiri persidangan.

Hanya saja yang hadir kuasa hukum Nicky, yakni Tri Adhyaksa.

Padahal, persidangan tersebut beragendakan keterangan saksi dan pembuktian dari pihak Liza sebagai tergugat cerai.

Beredar kabar bahwa rusaknya rumah tangga selebritas tersebut, dikabarkan Nicky yang sudah tidak bisa memberikan nafkah kepada Liza dikarenakan Nicky yang sudah tidak laris di dunia entertain.

Rupanya hal tersebut dibantah oleh Tri Adhyaksa, selaku kuasa hukum Nicky.

Tri mengatakan bahwa kliennya masih memiliki aktivitas di dunia hiburan.

"Oh nggak. Mungkin temen-temen lebih tahu daripada saya lah. Nicky dalam kesehariannya jadi penyiar radio dia mengisi acara televisi," kata Tri Adhyaksa.

Tri menambahkan, mengenai keuangan atau ekonomi keluarga, Nicky dan Liza pun saling melengkapi mengingat keduanya masih sama-sama bekerja.

"Keduanya sebenarnya yang saya lihat mendapatkan order yang cukup baik hingga saat ini. Tidak ada masalah keuangan," ucapnya.

"Bukannya tidak laku lagi yah Nicky. Ya pasti selain itu dia (Nicky) ada job. Saya rasa enggak ada masalah ekonomi," tambahnya.

Lanjut Tri, alasan ekonomi bukan lah sebuah alasan utama biduk rumah tangga antara Nicky dan Liza selama ini. Hanya saja ada pertikaian yang tidak bisa diselesaikan dalam rumah tangga mereka.

"Mengenai detail sebab awalnya saya tidak tahu. Tapi diakui oleh keduanya, ada perselisihan yang tidak bisa diselesaikan antara keduanya," ujar Tri Adhyaksa.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Liza Elly resmi dinikahi oleh Nicky Tirta, medio 8 November 2012. Setahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved