Liga Inggris

Liverpool Perpanjang Kontra Mohamed Salah Hingga 2023

Liverpool akhirnya berhasil mengikat Salah dengan kontrak baru, yang disinyalir meningkatkan gajinya secara signifikan.

Liverpool Perpanjang Kontra Mohamed Salah Hingga 2023
Daily Star
Mohamed Salah 

MELALUI laman resminya, Liverpool mengumumkan perpanjangan kontrak untuk bintang utamanya musim lalu, Mohamed Salah, hingga musim panas 2023.

Durasi itu memang hanya lebih lama setahun dari kontrak awalnya, ketika diboyong dari AS Roma pada bursa musim panas 2017 lalu.

Namun langkah ini tak lain dimaksudkan untuk memagari Salah dari godaan berbagai klub besar.

Maklum, musim lalu Salah tampil begitu impresif bersama The Reds. Dari total 52 penampilannya di semua ajang, sang winger mampu gelontorkan 44 gol.

Salah pun gencar dihubung-hubungkan dengan dua klub raksasa Eropa yang berbasis di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Klub yang disebut pertama bahkan dirumorkan sudah melempar tawaran.

Baca: Ini Sebabnya Spanyol Kalah dalam Adu Pinalti

Namun Liverpool akhirnya berhasil mengikat Salah dengan kontrak baru, yang disinyalir meningkatkan gajinya secara signifikan.

Daily Mail meyakini pemain internasional Mesir itu mendapat bayaran sebesar £200 ribu per pekan atau naik 100 persen dari bayarannya terdahulu.

"Ketika seseorang pemain seperti Salah berkomitmen dan mengatakan bahwa tempat ini seperti rumahnya sekarang, maka pernyataan itu terdengar sebagai berita besar yang hebat," tutur manajer Liverpool, Jurgen Klopp, di laman resmi klubnya dikutip dari goal.

Bersama Liverpool musim depan, Salah bakal kembali beraksi di empat kompetisi berbeda, mulai dari Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, sampai Liga Champions.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help