Jalan Inspeksi Kalimalang Cibitung Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Jalan Inspeksi Kalimalang, Cibitung, Kabupaten Bekasi yang rusak tak kunjung diperbaiki hingga bertahun-tahun

Jalan Inspeksi Kalimalang Cibitung Rusak Tak Kunjung Diperbaiki
Warta Kota/Muhammad Azzam
Jalan Inspeksi Kalimalang, Cibitung, Kabupaten Bekasi yang rusak dan tak kunjung diperbaiki hingga bertahun-tahun ditulisi papan peringatan 'Hati-hati Jalan Rusak'. 

JALAN Inspeksi Kalimalang, Cibitung, Kabupaten Bekasi yang rusak tak kunjung diperbaiki hingga bertahun-tahun dan ditulisi papan peringatan 'Hati-hati Jalan Rusak'.

Pantauan Wartakota, terdapat papan peringatan berwarna kuning bertuliskan 'Hati-hati Jalan Rusak' yang terdapat tidak jauh dari jalan rusak itu.

Jalan yang dominan menggunakan cor beton retak-retak dan berlubang.

Beton itu juga terlihat pernah ditambal aspal namun terkelupas kembali.

Seorang warga sekitar Bahtiar (28) mengatakan jalan rusak itu sudah sekitar 5 tahun tidak diperbaiki secara tuntas.

"Itu kan awalnya beton banyak yang retak dam bolong terus sempat ditambal pakai aspal ya tetap terkelupas lagi," tuturnya Senin (2/7).

Ia mengatakan keberadaan papan peringatakan itu merupakan insiatif pemilik warung yang ada di sekitar agar pengendaraan khususnya motor menghindari jalan itu.

"Papan tulisan itu kayaknya sudah ada 2 tahunan deh, itu biar motor ngambil jalur kiri biar menghindari jalan rusak itu, soalnya ada beberapa kejadian motor jatuh," ujarnya.

Sementara seorang pengendara motor Rudi mengaku jalan rusak itu pernah membuatnya nyaris terjatuh.

"Iya parah bahaya bangat, hampir jatuh saya. Lubang si engga gede-gede amat, tapi kan banyak. Jadi kalau kita pas engga bisa mengindar motor langsung menghantam beberapa lubang, kalau kecil lubangnya tapi banyak kan bahaya juga," katanya.

Rudi meminta agar dilakukan perbaikan permanen dikarena membahayakan pengendara.

"Ya harusnya dibongkar bentonnya dan perbaiki permanen. Lumayan kalau pas engga bisa menghindar masuk lubang lubang itu bikin Velg ban rusak jadinya," paparnya. (m18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help