Home »

Seleb

» Gosipi

Artis Cerai

Ini Tanggapan Cinta Ratu soal Minta Nafkah Fantastis ke Roby 'Geisha'

Cinta Ratu Nansya dikabarkan meminta nafkah dengan jumlah fantastis, kepada suaminya, gitaris grup band Geisha, Roby Satria.

Ini Tanggapan Cinta Ratu soal Minta Nafkah Fantastis ke Roby 'Geisha'
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Roby Satria (31) dan Cinta Ratu Nansya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). 

ARTIS peran Cinta Ratu Nansya dikabarkan meminta nafkah dengan jumlah fantastis, kepada suaminya yakni musisi dan gitaris grup band Geisha, Roby Satria (32).

Menurut kuasa hukum Roby, Previany Annisa Rellina mengenai nafkah, Cinta meminta besarannya sama seperti gaji artis hollywood.

Kuasa hukum Cinta, Imanuel Nuansa membenarkan hal tersebut. Imanuel mengatakan bahwa Cinta meminta nafkah yang jumlahnya fantastis.

"Untuk nominalnya... kami mohon maaf tidak bisa menyebutkan di sini dan balik lagi ke yang saya bilang, namanya kehidupan entertainment. Jadi itu suatu nominal yang bisa dibilang standar untuk dunia seperti itu. Bukan fantastis juga," kata Imanuel Nuansa usai jalani sidang Roby dan Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl RM Harsono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Baca: Sidang Cerai Selebriti, Roby Geisha Merasa Dipelet oleh Cinta Ratu Nansya

Imanuel tetap tidak mau membocorkan berapa nafkah yang diminta Cinta.

Diduga Cinta meminta nafkah hingga puluhan juta kepada Roby, sehingga disebut jumlahnya fantastis.

"Kalau dibilang fantastis, ya pendapatan Roby juga terbilang fantastis. Jadi enggak salah kalau kami meminta buat Mbak Cinta nominal yang mereka bilang fantastis itu. Menurut kami itu suatu hal yang biasa," ucapnya.

Lanjut Imanuel, Cinta saat ini hanya bisa mengikuti hasil persidangan.

Dikarenakan Cinta sudah tidak tinggal serumah dengan Roby dan tidak berkomunikasi lagi.

"Yah Cinta saat ini hanya bisa pasrah saja sama hasil persidangan," ujar Imanuel Nuansa.

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai kepada Cinta Ratu Nansya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, medio 14 Februari 2018 lalu.

Gugatan cerai itu dilayangkan oleh Roby, ketika pernikahannya dengan aktris dan penyanyi dangdut Cinta Ratu Nansya baru berusia 2,5 tahun.

Dimana Roby menikahi Cinta Ratu di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat, medio 28 Oktober 2015 lalu dengan mas kawin 8 gram perhiasan dan uang US$ 888.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help