Wanita Muda Lapor ke Hotman Paris Gara-Gara Dokter Buang Sel Telurnya Tanpa Izin

HOTMAN Paris Hutapea sejumlah wanita cantik yang meminta bantuan hukum di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading.

Wanita Muda Lapor ke Hotman Paris Gara-Gara Dokter Buang Sel Telurnya Tanpa Izin
Tangkapan layar instagram Hotman Paris
Hotman Paris dan seorang wanita muda usia 28 tahun yang diduga korban mal praktik sebuah rumah sakit di Jakarta Barat, saat berada di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (1/7/2018) pagi. 

HOTMAN Paris Hutapea kembali kedatangan tamu sejumlah wanita cantik yang meminta bantuan hukum di Kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (1/7/2018) pagi.

Selain penyanyi dangdut yang baru merilis video klip terbarunya, Citra Yunita, tamu lainnya yang datang ke Kopi Johny adalah seorang wanita muda berumur 28 tahun.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu pagi, wanita muda ini mengadu kepada Hotman Paris karena diduga menjadi korban mal praktik sebuah rumah sakit di Jakarta Barat.

Wanita muda berambut panjang tersebut awalnya datang ke rumah sakit yang dimaksud untuk operasi penyakit kista yang dideritanya.

Namun menurut pengakuannya, sang dokter yang melakukan operasi mengambil dan membuang dua sel telurnya.

Oleh sebab itu dirinya merasa masa depannya hancur karena tidak ada lagi harapan untuk mengandung dan melahirkan anak.

Pihak rumah sakit pernah menawarkan sejumlah uang kepada terduga korban mal praktik. Parahnya, jumlah uang yang ditawarkan sangat sedikit dan tidak manusiawi.

Tidak diketahui siapa nama wanita dan rumah sakit yang terlibat dalam kasus ini. Hotman Paris yang mendengar keluh kesah dari wanita muda itu, berjanji akan memberikan bantuan hukum.

"Dalam waktu dekat rumah sakit tersebut akan saya somasi. Hotman Paris akan membantu wanita muda ini. Umur 28 tidak akan mungkin lagi punya anak karena dua indung telurnya sudah dioperasi tanpa izin. Sangat tindakan mal praktik," ujar Hotman Paris.

Hingga Minggu pukul 13.20 WIB atau empat jam setelah diunggah, video tersebut mendapatkan 9.955 suka dan 530 komentar dari netizen.

Berikut keterangan lengkap Hotman Paris dan beberapa komentar dari followers-nya:

"Salam Kopi Johny, pelabuhan ketidakadilan. Pagi ini tamu terakhir di hari Minggu yang datang adalah seorang wanita muda umur 28 yang korban mal praktik suatu rumah sakit di daerah Jakarta Barat. Wanita muda ini datang ke rumah sakit untuk operasi kista. Tapi apa yang terjadi masa depannya hancur karena 2 indung telurnya tanpa izin tanpa sepengetahuan malah dibuang diambil sama dokter yang operasi. Dan rumah sakit tersebut pernah menawarkan jumlah uang yang sangat sedikit, yang sangat tidak manusiawi. Dalam waktu dekat rumah sakit tersebut akan saya somasi. Hotman Paris akan membantu wanita muda ini. Umur 28 tidak akan mungkin lagi punya anak karena dua indung telurnya sudah dioperasi tanpa izin. Sangat tindakan mal praktik. Salam Hotman Paris."

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help