Koran Warta Kota

Satu Karakter yang Ditolak Nicole

Meski berprinsip tidak malu sama sekali menerima tawaran karakter apa pun di film, artis Melayu Nicole (21) tetap alergi dengan satu karakter.

Satu Karakter yang Ditolak Nicole
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Cover berita Seleb Harian Warta Kota Edisi Minggu 1 Juli 2018 berjudul "Satu Karakter yang Ditolak Nicole". 

MESKI berprinsip tidak malu sama sekali menerima tawaran karakter apa pun di film, artis Melayu Nicole (21) tetap alergi dengan satu karakter.

Nicole menganggap semua peran yang datang kepadanya adalah sebuah tantangan yang harus dilewati untuk mengasah bakat aktingnya.

"Enggak lah, enggak malu. Namanya juga peran kan. Mau jadi apa pun malah bagus buat aku dan jadi tantangan tersendiri," kata Melayu Nicole Hall di kantor redaksi Warta Kota, Rabu (27/6).

Nicole mengatakan bahwa di usianya yang masih muda, ia pun masih haus akan peran-peran yang menantang dan mampu mengembangkan bakatnya.

"Aku enggak memmiliih peran, tapi yang aku sanggup," ucapnya.

Namun ada satu peran yang pasti akan ditolaknya.

"Untuk peran seksi enggak bisa ambil," ungkap jebolan Miss Indonesia 2015 itu.

Nicole mengaku pernah ada tawaran yang datang kepadanya untuk memerankan wanita seksi dalam sebuah film yang tentu saja ditolaknya.

"Buat aku belum bisa jadi wanita seksi. Waktu itu ada tawaran karakternya jadi wanita malam. Buat di Indonesia masih susah. Jadi ambil yang ringan dulu, seperti komedi," tuturnya.

Selama ini, Nicole sudah membintangi tiga film komedi, tetapi ia juga butuh tantangan lebih di dunia akting.

Halaman
12
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help