Pria Tua Tewas Diserempet Kereta di Gambir

Kemudian, dari arah belakang tiba-tiba seorang pengendara mobil menabrak motor korban hingga menyebabkan korban terjatuh

Pria Tua Tewas Diserempet Kereta di Gambir
Warta Kota
FH (15) anak korban yang terserempet kereta

Terjadi kecelakaan yang menewaskan seorang pria bernama Setiawan Raga Buana (59) lantaran terserempet kereta api (KA) di Jalan Tanggul Kanal Barat dari arah utara ke arah selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (1/7) sore tadi.

Kapolsek Metro Gambir, AKBP Anggun Cahyono menceritakan awalnya Setiawan yang membonceng anaknya berinsial FH (15) menggunakan sepeda motor Honda Beat merah bernomor polisi B 4392 KEC, berhenti di pinggir perlintasan sebidang yang tak memiliki palang pintu tersebut.

Di sebelahnya juga terdapat pengendara motor lain bernama M Zaki Zakaria yang mengendarai motor Bajaj Pulsar bernomor polisi B 3972 FHB. Mereka berdua berhenti setelah mendengar suara kereta api yang sebentar lagi melintasi daerah tersebut.

"Kemudian, dari arah belakang tiba-tiba seorang pengendara mobil menabrak motor korban hingga menyebabkan korban terjatuh ke arah depan. Pengendara mobil juga menabrak satu pengendara motor lain," ungkap Anggun saat dikonfirmasi.

Secara bersamaan, melintas KRL 2189 tujuan Tangerang-Duri dari arah barat menuju timur. Lantas, mobil Honda Brio bernomor polisi B 2252 KFU bewarna abu-abu yang dikendarain oleh Ayesha (40) menubruk Setiawan yang terhempas kereta. Sementara itu, Zaki berhasil melompat dan lolos dari maut.

Akibatnya, Setiawan mengalami luka di bagian kepala. Pria yang berdomisili di Jalan Melon 3 Blok T1 Nomor 55 RT 01/018, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur itu meninggal saat diperjalanan menuju RS Sumber Waras.

"Sedangkan, anak korban mengalami luka pada bagian kepala, tulang bahu kanan dan kiri patah serta kaki kanan retak. Kondisinya sekarang masih kritis dirawat di RS Sumber Waras," ujarnya.

Untuk sementara, polisi telah memeriksa dua orang saksi yakni pengendara mobil Ayesha dan Zaki yang selamat dari kecelakaan maut itu.

"Kami telah membawa mobil Honda yang mengalami rusak sebagai barang bukti. Kondisi mobil kaca belakang pecah, pintu depan belakang sebelah kanan hancur. Diamankan di Laka Lantas Lapangan Banteng Jakpus," kata Anggun. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved