Film Dimsum Martabak Cuma Ditonton Ratusan Ribu, Raffi Merasa Tidak Rugi

"Film Rafathar enggak rugi, film The Secret enggak rugi, film Dimsum Martabak enggak rugi, semuanya untung,"

Film Dimsum Martabak Cuma Ditonton Ratusan Ribu, Raffi Merasa Tidak Rugi
warta kota/nur ichsan
20180422 Peluncuran Teaser & Poster Film Dimsum Martabak 

Hingga dua minggu penayangannya di bioskop, film Dimsum Martabak hanya mampu meraih sekitar 350.000 penonton. Meski demikian, selaku produser Raffi Ahmad mengaku tetap bersyukur.

"Setiap penonton yang kami dapatkan kami syukurin, kami pelajari apa kekurangannya dan apa yang bisa kami bawa dari film ini untuk selanjutnya," ujar Raffi saat ditemui di peluncuran trailer dan poster film 13 The Haunted di Queens Head, Kemang, Jakarta, Selatan, Sabtu (30/6/2018). Meski jumlah penontonnya tak memuaskan, namun Raffi mengaku tidak merugi.

"Film Rafathar enggak rugi, film The Secret enggak rugi, film Dimsum Martabak enggak rugi, semuanya untung," ungkapnya.

Raffi juga memilih santai dalam menghadapi kritikan tajam atas film Dimsum Martabak. "Kami santai, setiap film yang gue produksi itu kita sudah hitung semuanya. Kalau film itu kan berhasil dari segi apa? Kami tim yang nge-produce suka, yang lain bilang enggak suka ya itu silakan," ujarnya.

Suami Nagita Slavina ini juga tak mau menyerah. Bersama RA Pictures Raffi sudah menyiapkan beberapa film lain dan juga satu film yang akan ditayangkan saat Lebaran.

"Tahun ini gue bikin tiga horor, pertama The Secret horor universal, 13 The Haunted ini horor milenial. Kalau ATT ( Ayu Ting Ting), DP (Dewi Perssik), Zaskia Gotik itu horor ke-3, yang etnik, saya bikin tiga level. Tahun depan sudah siapin film buat Lebaran, enggak nyerah," kata Raffi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Merasa Tak Rugi meski Jumlah Penonton Dimsum Martabak Kurang Memuaskan",

. Penulis : Dian Reinis Kumampung Editor : Irfan Maullana

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved