Koran Warta Kota

Caisar Putra Aditya Nikah Tanpa Panitia

Akad nikah yang digelar di rumah orangtua Intan itu digelar tanpa keramaian seperti halnya bintang populer ternama negeri ini.

Caisar Putra Aditya Nikah Tanpa Panitia
Warta Kota/Irwan Kintoko
Caisar Putra Aditya dan Intan Sri Mardani usai akad nikah menunjukkan buku nikahnya, Sabtu (30/6) pagi. 

KESAN sederhana terasa saat bintang televisi Caisar Putra Aditya (28) menggelar akad nikah bersama Intan Sri Mardani yang biasa disapa Almaratuh Intan, Sabtu (30/6) pagi.

Akad nikah yang digelar di rumah orangtua Intan itu digelar tanpa keramaian seperti halnya bintang populer ternama negeri ini.

Begitu sederhananya, tidak ada panitia pernikahan yang melarang orang-orang yang ingin melihat dari dekat proses akad nikah Caisar dan Intan.

Orang di sekitar tempat tinggal Intan leluasa ke luar masuk rumah yang berada di ujung gang yang hanya bisa dilalui satu kendaraan roda empat itu.

Selama akad nikah digelar di rumah Intan yang berada di Jalan Raden Khanafiah, Gang Masjid 3, Cimahpar, Bogor Utara, Bogor, Jawa Barat, banyak tamu yang duduk santai di halaman rumah yang cukup ditutupi tenda itu.

Tamu bersandal jepit pun tidak ragu datang ke akad nikah tersebut.

Proses akad nikah Caisar dan Intan berlangsung santai dan bersahaja.

Meski mengaku tegang dan tangan yang terlihat tak tenang, Caisar yang pernah melakukan akad nikah sebelumnya ini begitu lancar mengucap ijab kabul hanya dengan satu tarikan napas. Saat itu Caisar menyerahkan maskawin emas 12 gram.

Begitu penghulu KUA Bogor Utara mengesahkan akad nikah, bintang film Jomblo Keep Smile (2014) ini menghela napas panjang, mengelus dadanya dan bersyukur. Ia bahkan tidak bisa menahan joget dan candaannya setelah diresmikan sebagai suami Intan. Sesekali, badan Caisar bergoyang.

Usai akad, Caisar dan Intan saling bergantian untuk memasangkan cincin masing-masing seberat 3 gram pada jari manis tangan kanan pasangannya.

Saat memasang cincin itu, Caisar terus memuji Intan dan menyebutnya sebagai ‘istri yang cantik’. Sebaliknya, Intan menjawab ucapan Caisar dengan sebutan ‘suami yang ganteng dan gagah’. (kin)

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Minggu 1 Juli 2018

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help