Gojek Liga 2018

Dilarang ke Jakarta, Viking Gelar Nonton Bareng di Bandung

"Insya Allah kita akan menggelar nobar di Stadion Sidolig. Kalau untuk Bobotoh luar Kota paling di kotanya masing-masing nobarnya."

Dilarang ke Jakarta, Viking Gelar Nonton Bareng di Bandung
vikingpersib.co.id
Dirigen Viking, Yana Umar 

Viking Persib Club (VPC) menggelar acara nonton bareng (nobar) laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam nanti.

Namun, Bobotoh dilarang datang ke Stadion PTIK untuk mendukung langsung tim jagoannya pada duel kontra Macan Kemayoran.

Bahkan, pada laga tunda pekan ke-6 Gojek Liga 1 2018 itu, pihak panitia pelaksana Persija tidak menjual tiket, karena kapasitas Stadion PTIK sangat terbatas.

Baca: Laga Persib vs PSMS di Medan, Viking Persib Club Bawa Spanduk Save Via Vallen

Viking pun berinisiatif menggelar nonton bareng (nobar) akbar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (30/06/2018) malam.

"Insya Allah kita akan menggelar nobar di Stadion Sidolig. Kalau untuk Bobotoh luar Kota paling di kotanya masing-masing nobarnya," kata Dirigen Viking, Yana Umar, dikutip dari vikingpersib.co.id

Yana mangatakan, ada beberapa rangkaian acara sebelum kic-off duel Persija melawan Persib digelar yakni hiburan musik dari beberapa Band asal Kota Bandung.

Band yang akan tampil menghibur boboth antara lain yakni Kloppas dan Pascodex.

Baca: Viking Persib Tunggu Pemain Persija dan Pembuat VIdeo di Polrestabes Bandung

"Acara akan kita gelar dari sore jam 16.00 WIB, ada hiburan musik juga, ada game, macam-macam lah pokoknya rame, jadi Bobotoh datangnya dari sore,"ucap Yana seraya mengajak penggemar Persib Bandung.

Selain hiburan musik, Bobotoh akan diajak melakukan doa bersama agar tim Maung Bandung bisa menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang tiga poin ke Bandung.

"Kita juga akan ada dua bersama, mudah-mudahan Persib diberi kelancaran dan menang serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama di Jakarta," harap Yana

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved