Ririn Ekawati Siap Jadi Ibu dan Ayah untuk Anaknya

Tanpa suami yang sudah tiada medio 2017 lalu, aktris Ririn Ekawati (37) tidak putus asa membesarkan kedua anaknya.

Ririn Ekawati Siap Jadi Ibu dan Ayah untuk Anaknya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ririn Ekawati. 

TANPA suami yang sudah tiada medio 2017 lalu, aktris Ririn Ekawati (37) tidak putus asa membesarkan kedua anaknya.

Ririn mengaku membesarkan anak dengan ikhlas dan sepenuh hati, sehingga rasa putus asa tidak pernah menghampiri dirinya sampai setahun ini.

"Memang ada beratnya. Tapi aku terima semuanya dan ada dimana aku ngerasa, ah kenapa harus kayak gini kejadiannya. Tapi tetap aku jalani semuanya sepenuh hati, jadi tenang-tenang aja," kata Ririn Ekawati kepada Warta Kota.

Ririn Ekawati.
Ririn Ekawati. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Walaupun sempat mengeluh sendiri dengan takdir yang tidak berpihak kepadanya, Ririn mengaku mencoba menguatkan diri sendiri dengan cara tidak mengumbar kesedihan didepan publik.

"Tapi aku sayang sama anak-anak, dan melakukan semuanya pakai hati dan melakukannya dengan semangat," ungkapnya dengan menahan tangis.

Ririn mengaku tidak pernah merasakan tidak kuat untuk mengurus dua buah hatinya. Hal itu dikarenakan Ririn tidak bisa menawarkan takdir yang datang kepadanya.

"Enggak pernah merasa tidak kuat karena aku enggak bisa request apapun yang tuhan sudah takdirkan ke aku. Jadi aku haris terima, hadapi, jalani, nikmati, dan syukuri apapun itu. Kalau aku sudah pegang itu semua, yah bisa dijalani dengan baik," jelasnya dengan masih menahan tangis.

Ririn mengaku ia hanya kerepotan mengurusi kedua anaknya ketika salah satu ada yang sakit. Terlebih ketika anak bungsunya yang masih berusia 1,5 tahun sedang sakit.

"Kalau ada yang sakit. Terus yang kecil ketergantungan sama aku. Kalau ada yang pilek dan enggak enak badan, itu aku kewalahan. Mending aku yang sakit dari pada anak aku. Ekstra jagainnya," tuturnya.

Lanjut Ririn, ia berjanji kepada anaknya yang masih kecil, bahwa dirinya siap menjadi ibu dan ayah untuk anak bungsunya itu sampai besar nanti.

"Untuk Cattleya, aku bisa jadi papah dan mamahnya dia. Aku berjanji akan selalu bikin dia happy," ujar Ririn Ekawati. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help