Sinema

Mengaku Tangguh, Laura Theux Kesulitan Menjadi Penakut

Demi film 'Jaran Goyang' dan memerankan karakter Tania, artis peran Laura Theux (22) harus berlatih menjadi penakut.

Mengaku Tangguh, Laura Theux Kesulitan Menjadi Penakut
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Laura Theux 

DEMI film 'Jaran Goyang' dan memerankan karakter Tania, artis peran Laura Theux (22) harus berlatih menjadi penakut.

Padahal, Laura mengaku dirinya adalah wanita yang tangguh, dan jarang sekali mengalami dan merasakan rasa takut selama hidupnya besar ini.

"Tantangannya yah di sini aku tuh harus menjadi penakut yah. Padahal enggak tahu yah aku tuh gimana, tapi aku tuh bukan orang yang penakut," kata Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira.

Untuk mendalami rasa penakutnya, Laura mengaku hanya mengandalkan waktu reading bersama dengan pemeran lainnya, seperti Nova Eliza, Cut Meyriska, dan Ajun Prawira.

Baca: Berakting di Jaran Goyang, Cut Meyriska Berakting, Bernyanyi, dan Menari

Meski sudah latihan saat reading, bintang sitcom The East ini mengaku menjadi penakut, menguras tenaga dan pikiraannya selama proses berlangsung selama 20 hari, di Wonosobo, Puncak, dan Jakarta.

"Iyah butuh tenaga ekstra jadi penakut. Disuruh berteriak dan menangis. Kalau enggak ada reading dan worksop dan latihan, enggak bisa masuk ke karakter Tania," ucapnya.

"Karena Aku enggak bisa nangis, aku jarang nangis yah kayak wanita tangguh. Tegar banget kayaknya hidup aku. Jadi aku latihannya banyak, aku sempat hati-hati banget yah. Takut itu susah banget yah," tambahnya.

Walaupun baru pertama kali memerankan menjadi wanita penakut, Laura mengaku tidak mengulang pengambilan gambar, ketika ia mulai memainkan Tania dalam adegan penakut.

"Enggak terlalu banyak ngulangnya. Karena aku sudah riding dan riding terus. Jadi sudah konsentrasi sebelum take, harus satu nafas. Karena sudah beda emosi kalau diulang. Kalau enggak salah cuman dua kali ngulang," ujar Laura Theux.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved