Laura Theux Sebut Jadi Manajer Itu Ternyata Susah

Laura yang memerankan karakter Tania, menjadi manajer Ellena, yang diperankan oleh aktris Cut Meyriska

Laura Theux Sebut Jadi Manajer Itu Ternyata Susah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira. 

TIDAK mudah bagi artis peran Laura Theux (22) menerima tantangan menjadi manajer bernama Tania, dalam film terbarunya yang bertajuk 'Jaran Goyang' produksi Intercept Filmcraft.

Laura yang memerankan karakter Tania, menjadi manajer Ellena, yang diperankan oleh aktris Cut Meyriska tersebut, yang tentunya menjadi pengalaman baru bagi dirinya saat ini.

"Jujur aku belum pernah menjadi manajer dalam semua peran yang pernah aku mainkan. Jadi yah seru yah tantangan baru," kata Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira.

Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira.
Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Laura mengatakan bahwa ia harus mendalami karakternya sebagai manajer artis, dengan manajernya sendiri agar perannya bisa meyakinkan penonton yang menyaksikannya.

"Aku belajar sama manajer aku. Bagaimana untuk bersama artisnya. Terus yah lihat artisnya kayak gimana. Aku harus tegas dengan Ellena (Cut Meyriska). Yah susah sih jadi manajer," ucapnya.

Selain memerankan karakter, rupanya Laura memiliki karakter yang berbeda lagi. Tetapi, ia enggan membocorkan peran keduanya dalam film yang sama.

"Tania sayang sama kakaknya, akhirnya ada plot wis yang nanti mengejutkan. Karena ada perubahan karakter tania di awal dan terakhir. Nonton aja filmnya," ungkapnya.

"Tania juga selalu mendampingi artisnya, yakni Ellena yang juga adiknya sendiri. Jadi kemana-mana selalu bersama," tambahnya.

Beruntung, Laura mendapatkan karakter Tania tanpa melakukan casting.

Ia langsung ditunjuk oleh produser dan sutradara untuk memerankan karakter Tania.

"Disuruh dateng ke kantor. Meeting yaudah minggu depan langsung dapet peran Tania," tuturnya.

Alasan dirinya menerima tawaran menjadi Tania selain tanpa casting, Laura mengaku skrip yang ditawarkan kepadanya sangat lah keren dan mengambil kesempatan, film bergenre horor sedang laris manis setahun belakangan ini.

"Selain itu memang karakternya beda banget sama karakter yag aku pernah mainin, karakter luguh dan cantik biasanya. Aku agak tomboy dan enggak feminim. Tapi Tania yah karakter yang penakut. Makanya aku ambil, dari situ why not, aku enggak casting," ujar Laura Theux. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved