Laura Theux Percaya Mistis dan Klenik di Indonesia

ARTIS peran Laura Theux (22) mengaku percaya dengan hal-hal mistis atau klenik, yang sudah menjadi budaya di beberapa daerah di Indonesia.

Laura Theux Percaya Mistis dan Klenik di Indonesia
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Laura Theux

ARTIS peran Laura Theux (22) mengaku percaya dengan hal-hal mistis atau klenik, yang sudah menjadi budaya di beberapa daerah di Indonesia.

Tetapi Laura mengaku dirinya pernah mengetahui sedikit mengenai klenik Indonesia. Dikarenakan temannya sendiri menggunakan pelet.

"Aku percaya banget sama hal mistis. Banyak di dunia asli yang beneran di dunia nyata ada korbannya lah. Aku termasuk orang pernah kenal sama teman aku yang pernah pakai pelet. Pelet iri yah bukan pelet cinta," kata Laura Theux ketika berkunjung ke kantor redaksi Warta Kota, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2018) untuk mempromosikan film 'Jaran Goyang' bersama Ajun Prawira.

Meski temannya pernah menggunakan pelet, Laura mengaku belum pernah merasakan dirinya di pelet oleh lelaki, yang memang mengincar dirinya untuk menjadi kekasih.

"Belum pernah ada pengalaman. Di pelet cinta belum ada yah," ungkapnya.

Mengenai dunia mistis dan klenik, film terbaru Laura yang bertajuk 'Jaran Goyang' pun mengangkat hal yang serupa. Mengangkat bagaimana seseorang menggunakan jalan pintas, dengan memakai klenik berupa mantra 'Jaran Goyang' yang terkenal di daerah Jawa Timur.

Selama 20 hari syuting di Wonosobo, Puncak, dan Jakarta, bersyukur Laura tidak mengalami hal mistis yang terjadi di lokasi syuting.

"Kalau aku yah enggak tahu, gatau aku batu apa gimana. Aku enggak penakut. Kalau orang lain bilang 'lihat sesuatu gak?' Aku bilang enggak kok. Aku cuek dan easy going, cuman bilang perasaan orang aja gitu," ucapnya.

"Teman di loksyut berasa, aku sih enggak yah. Sepertinya aku tidak normal. Cuman aku diceritain seram, jadi takut. Di loksyut ada kejadian, kak Nova Eliza menari. Salah satu penari lain, yang nari bareng dia kesurupan. Tapi aku tahu dari cerita aja sih," tambahnya.

Setelah tahu ada kejadian, Laura pun mengaku takut meski dirinya merasa tangguh karena tidak memiliki rasa takut. Kendati demikian, ia percaya bahwa makhluk halus itu ada.

"Aku percaya kalau itu ada. Aku bukan orang yang kayak bisa melihat dan ingin mencari tahu soal itu lebih dalam," ujar Laura Theux.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved