Betadine Jalin Kerjasama dengan Manchester City

MUNDIPHARMA menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Manchester City. Mundipharma adalah produsen betadine.

Betadine Jalin Kerjasama dengan Manchester City
WARTA KOTA/LILIS SETYANINGSIH
Mundipharma produsen Betadine memulai kerjasama dengan Manchester City. 

MUNDIPHARMA sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang layanan kesehatan dan pemilik dari merek dagang Betadine, jalin  kerja sama dengan klub sepak bola Manchester City.

Kerjasama tersebut untuk mengadakan Betadine Soccer Camp di Indonesia. Acara ini diadakan selama 3 hari di Jakarta pada tanggal 27 – 29 Juni 2018,  dengan tujuan memberikan pelatihan kelas dunia kepada pemain muda di Indonesia.

Program ini diikuti oleh 36 pemain muda terpilih, baik laki-laki maupun perempuan dengan usia 9 – 14 tahun dan akan langsung dilatih oleh pelatih dari klub bola Manchester City (Alan Dixon dan Steven Jackson).

Kerjasama ini juga termasuk rekan resmi produk kesehatan dari Manchester City. Sayangnya pihak Mundipharma enggan menyebutkan nilai investasi dari kerjasama tersebut.

Director Consumer Business Unit Mundipharma Indonesia Eric Kloer mengaku mengeluarkan investasi yang lumayan besar untuk dapat menjalin kerjasama dengan klub yang meraih juara liga Premier Inggris tahun 2018 ini.

"Tentunya dana yang kita keluarkan cukup besar. Untuk mendatangkan pelatih dari Manchester City saja sudah besar belum dan lain-lainnya. Tapi kita tidak bisa menyebutkan nilainya," kilah Eric saat konferensi pers mengenai Betadine Soccer Camp di Plataran Menteng, Kamis (28/6/2018).

Country Manager Mundipharma Indonesia Mada Shinta Dewi mengatakan, olahraga memiliki kekuatan untuk menjangkau dan menginspirasi semua orang di seluruh dunia. 

"Sebagai rekan resmi produk kesehatan (Official Healthcare Product Partner) dari Manchester City, kami menggunakan kekuatan ini untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah kesehatan dan saat ini kita menggunakannya untuk membantu para pemain bola muda di Indonesia," ujarnya.

Mundipharma sudah menjadi Official Healthcare Product Partner dari Manchester City sejak September 2016 dengan menyediakan produk Betadine bagi seluruh pemain. Selain itu, logo Betadine juga muncul di seluruh peralatan medis tim Manchester City. Melalui kerjasama ini, Mundipharma dan Manchester City FC terus mengupayakan pemberdayaan para pemuda untuk turut ambil bagian dalam dunia sepak bola melalui “Youth Development Programme”. 

Selain di Indonesia, program pemberdayaan ini sudah berjalan di beberapa negara seperti Singapura, Thailand dan Abu Dhabi.  Dan ini menjadi program pertama di Indonesia. 

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help