ABK Telanjangi Wanita di Tengah Laut Lalu Dikurangajari Seperti Ini

ABK Mutiara Barat, ANR (34), ditangkap anggota Polsek Kalibaru setelah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

ABK Telanjangi Wanita di Tengah Laut Lalu Dikurangajari Seperti Ini
Tribun Jogja
Ilustrasi pelecehan seksual 

SEORANG Anak Buah Kapal (ABK) Mutiara Barat, ANR (34), ditangkap anggota Polsek Kalibaru setelah melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial BKP (21).

ABK kapal berinisial ANR itu melecehkan penumpang wanita dengan memaksanya selfie dalam kondisi bugil. 

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (22/6/2018) lalu itu berawal saat Kapal Mutiara Barat hendak menuju Pelabuhan Tanjung Priok dari Pelabuhan Panjang Lampung.

ANR memulai aksinya dengan berdalih mencarikan kamar untuk tidur. Ketika itu korban tidak menaruh curiga saat dihubungi pelaku yang merupakan ABK Kapal Mutiara Barat. 

BKP mengira dirinya bakal diajak melihat kamar di dalam kapal. Namun yang terjadi malah dirinya diajak berduaan di dalam kamar. 

“Setelah berada di dalam kamar, tersangka langsung mengunci kamar. Yang di dalam kamar cuma ada korban,” ucap Kapolsek Kalibaru, Kompol Sutikno, Jumat (29/6/2018). 

Pelaku yang sudah gelap mata, lalu mencopot baju korban satu per satu mulai dari kaos hingga pakaian dalam. Korban yang ketakutan setelah diancam pelaku, hanya bisa pasrah saat bibir dan payudaranya dikecup pelaku. 

Tidak hanya itu, ANR sempat mengambil foto beberapa bagian tubuh korban. Pelaku juga mengajak selfie korban sembari memegang payudaranya. Bahkan aksi pelecehan seksual kembali dilakukan saat perjalanan menuju Pelabuhan Tanjung Priok

“Peristiwa itu baru berhenti ketika korban bilang kepada pelaku bahwa ibunya sebentar lagi akan datang ke kamar,” sambung Sutikno. 

Tidak tahan dengan ulah pelaku, korban menceritakan hal tersebut kepada ibunya meski sebelumnya sempat dilanda ketakutan.

Hal itu lalu dilaporkan ke Polsek Kalibaru untuk kemudian menangkap ANR ketika sedang sibuk bekerja. 

“Jadi langsung dilaporkan saat itu juga dan tidak lama kita amankan pelaku. Dia sempat berkilah tapi korban bilang ada foto di handphone-nya. Nah itu sekalian dijadikan barang bukti,” tutupnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help