VIDEO: Daus Tidak Bisa Lagi Berikan Baju Bekas Dirinya ke Anaknya

Tubuh Haykal sudah lebih tinggi darinya dan sedikit gemuk. Sementara tubuh mungil Daus pun tidak bertambah

- Aktor dan juga komedian Daus Mini (31) merasa bersyukur, masih bisa bersenang-senang dengan anaknya, Ivander Haykal Firdaus (6) meski rumah tangganya dengan Yunita Lestari telah berakhir.

Ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/6/2018), raut wajah Daus pun sangat senang bisa mengajak anaknya bekerja.

Tampak juga Daus dan Haykal menggunakan jaket, baju namun beda warna, dan sepatu yang sama.  Dimana terdapat tulisan 'Star Wars' di kedua bajunya.

Daus mengaku ia sengaja menseragamkan pakaiannya dengan Haykal, dikarenakan ia ingin menciptakan hal yang unik dalam hubungan ayah dan anak.

Daus mengaku, ketika Haykal belum berusia enam tahun, ia memberikan baju yang bekas ia pakai. Namun sekarang tidak bisa dilakukannya lagi.

Tubuh Haykal sudah lebih tinggi darinya dan sedikit gemuk. Sementara tubuh mungil Daus pun tidak bertambah tinggi, namun sedikit gemuk.

"Kalau dulu iya enggak usah beli baju lagi, tinggal kasih. Kalau sekarang enggak, soalnya udah beda ukuran. Paling nyari yang sama cuma size dibedain," kata Daus Mini ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mapang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved