VIDEO: Bima Arya Juga Sujud Syukur Lihat Hasil Hitung Cepat

"Kami melakukan sujud syukur kepada Allah menyampaikan syukur kita atas kebersamaan yang terjaga

- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim melakukan sujud syukur bersama tim suksesnya di posko kemenangan mereka di Jalan Pangrango Bogor, Rabu (27/6/2018). Bima menuturkan, sujud syukur dilakukan atas kemenangan mereka dalam pilkada versi hitung cepat serta pelaksanaan pilkada yang berlangsung damai.

"Kami melakukan sujud syukur kepada Allah menyampaikan syukur kita atas kebersamaan yang terjaga dan atas hasil yang sesuai dengan harapan," kata Bima sesaat sebelum melakukan sujud syukur.

Bima mengatakan, sujud itu juga dilakukan sebagai bentuk panjatan doa untuk mendapat perlindungan dari Allah. Pantauan Kompas.com, sujud syukur itu dilakukan oleh Bima, Dedie, dan sejumlah anggota tim sukses pasangan tersebut.

Setelah melakukan sujud syukur, Bima pun tampak memimpin pembacaan doa yang diamini oleh para relawan dan tim sukses di belakangnya. Berdasarkan hasil quick count Charta Politika pada pukul 17.45 WIB, pasangan Bima Arya-Dedie A Rachim memenangkan Pilkada Kota Bogor dengan perolehan 44,01 persen suara.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Menang Quick Count Pilkada Kota Bogor, Bima Arya-Dedie Sujud Syukur", 
Penulis : Ardito Ramadhan
Editor : Dian Maharani

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help