Artis Terjerat Narkoba

Roro Fitria Deg-degan Jalani Sidang Perdana

Roro disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Kamis (28/6/2018), dengan agenda pembacaan dakwaan.

Roro Fitria Deg-degan Jalani Sidang Perdana
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Roro Fitria (28) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Kamis (28/6/2018). 

AKTRIS Roro Fitria (28) menjalani sidang perdana atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika.

Roro disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Kamis (28/6/2018), dengan agenda pembacaan dakwaan.

Bintang film 'Bangkitnya Suster Gepeng', 'Street Society', dan 'Gunung Kawi' ini tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.50 WIB.

Baca: Mad Romli Optimis Menang di TPS-nya

Menggunakan kemeja putih dan rambut dikepang samping, Roro dikawal dua pria berbadan tegap, ketika berjalan dari mobil tahanan menuju ruang tunggu tahanan.

Sambil berjalan, Roro mengaku deg-degan dan cemas menjalani persidangan perdananya. Mengingat, dirinya pernah memegang gelar duta narkoba.

"Iya deg-degan," kata Roro seraya menganggukkan kepalanya.

Baca: Cuma Ada Calon Tunggal, Warga Desa Parahu Nilai Pemilihan Bupati Tangerang Kurang Seru

Namun, Roro bungkam ketika ditanya awak media, seputar persiapannya untuk menghadap majelis hakim. Roro hanya membalasnya dengan senyuman.

Sebelumnya, Roro Fitria ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018). Roro ditangkap saat tengah menunggu pesanan sabu dari YK dengan perantara seorang pria berinisial WH.

Saat itu Roro memesan sabu seberat 2,4 gram dengan harga Rp 4 juta, dan Rp 1 juta untuk jasa kurir. Roro berdalih sabu tersebut akan ia gunakan untuk merayakan valentine bersama rekan-rekan sesama artis.

Atas perbuatannya, Roro dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 Juncto pasal 132 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved