Piala Dunia 2018

Prediksi Skor Inggris vs Belgia, Ujian yang Sesungguhnya Bagi Kedua Tim

Keduanya tim akan bersaing memperebutkan juara dan runner-up di Grup G setelah keduanya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Skor Inggris vs Belgia, Ujian yang Sesungguhnya Bagi Kedua Tim
Harry Kane. (Foto: Squawka) 

Babak penyisihan Grup Piala Dunia 2018 berakhir pada Jumat (29/6/2018) dini hari WIB dalam laga paling dinanti, Inggris melawan Belgia di Kaliningrad Arena.

Keduanya tim akan bersaing memperebutkan juara dan runner-up di Grup G setelah keduanya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Pada laga nanti malam, kedua tim akan melakoni laga ujian sesungguhnya di Piala Dunia 2018 lantaran dua laga sebelumnya Inggris dan Belgia hanya berhadapan dengan lawan yang relatif mudah.

Inggris dan Belgia memenangkan laga kontra Tunisia dan Panama, Inggris menang 2-1 atas Tunisia dan 6-1 melawan Panama, sementara Belgia menghajar Tunisia 5-2 dan Panama 3-0.

Pertandingan nanti diharapkan ada drama dan hiburan banyak setelah penampilan yang mengesankan dari kedua tim sejauh ini.

Bahkan, mereka menuju ke pertandingan nanti malam dengan catatan yang sama persis, masing-masing memgoleksi delapan gol.

Dalam hal hasil imbang, catatan fair-play kedua belah pihak bisa memutuskan siapa yang berakhir di puncak, dengan Inggris membawa keunggulan lebih sedikit mendapat kartu kuning jelang kick-off.

Mereka pertama kali bertemu di babak penyisihan grup pada tahun 1954, menyelesaikan laga dengan delapan gol lewat hasil imbang 4-4 ​​yang luar biasa.

Setelah itu mereka kembali bertemu di tahun 1990, dengan gol David Platt di babak perpanjangan waktu yang memenangkan Inggris atas Belgia.

Belgia kemungkinan akan merubah formasi menjadi 3-4-2-1 dengan mengandalkan tiga bek Vermaelen, Boyata dan Alderweireld dan juga topskor mereka Lukaku akan diganti Batshuayi.

Prediksi skor Wartakotalive.com Inggris vs Belgia: 2-2

Inggris:

Jordan Pickford; Phil Jones, John Stones, Gary Cahill; Trent Alexander-Arnold, Ruben Loftus-Cheek, Eric Dier, Jesse Lingard, Danny Rose; Marcus Rashford, Harry Kane

Belgia:

Thibaut Courtois; Thomas Vermaelen, Dedryck Boyata, Toby Alderweireld; Mousa Dembele, Marouane Fellaini, Nacer Chadli, Thorgan Hazard, Youri Tielemans, Eden Hazard, Michy Batshuayi (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved