Penembak di Pelabuhan Tanjung Priok Diduga Pakai Airsoft Gun

Beruntung, kejadian tersebut tidak sampai menelan korban luka maupun jiwa.

Penembak di Pelabuhan Tanjung Priok Diduga Pakai Airsoft Gun
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Mobil karyawan JICT ditembaki orang tak dikenal. 

PENEMBAKAN sebuah mobil di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, tepatnya di area parkir mobil Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (28/6/2018) dini hari, diduga menggunakan airsoft gun.

“Ditembak menggunakan airsoft gun, kenapa polisi bisa menyimpulkan airsoft gun? Karena setelah polisi olah TKP di dalam mobil, ditemukan gotri peluru airsoft gun,” kata Kasat Reksrim Polres Pelabuhan AKP Faruk Rozi, Kamis (28/6/2018).

Faruk menambahkan, belum diketahui kapan peristiwa penembakan itu terjadi. Sebab, ketika sang pemilik melihat kendaraannya, ia sudah mendapati kaca sebelah kiri depan mobil pecah tertembus peluru.

Baca: Lokasi Penembakan Mobil Karyawan JICT Terpasang Kamera CCTV

“Pemilik kendaraan itu kerja sebagai karyawan operasional, jam kerja dia jam 3 sore sampai jam 11 malam. Ketika jam 11 malam dia mau pulang, lihat mobilnya kok kaca pintu depan sebelah kiri retak dan ada lobang?” ungkap Faruk.

“Setelah itu dia lapor ke polisi. Jadi, kita enggak tahu kejadiannya kapan, tetapi itu ada antara jam 3 sore sampai jam 11 malam,” sambungnya.

Beruntung, kejadian tersebut tidak sampai menelan korban luka maupun jiwa. Karena, ketika itu mobil sedang diparkir dan sang pemilik yang juga karyawan JICT sedang bekerja

“Tidak ada korban jiwa, dan tidak ada korban luka juga karena pada saat penembakan lagi diparkir kosong, tidak ada orang,” jelas Faruk. (*)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help