Liga 1

Bek Persib Anggap Marko Simic Tak Beda dengan Striker Lain

Bek sekaligus kapten kedua Persib, Bojan Malisic, sudah tak sabar menghadapi Persija.

Bek Persib Anggap Marko Simic Tak Beda dengan Striker Lain
persib.co.id
Bojan Malisic 

PERSIB Bandung akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada partai tunda Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) lusa.

Bek sekaligus kapten kedua Persib, Bojan Malisic, sudah tak sabar menghadapi Persija. Jika dimainkan, ini merupakan duel pertamanya melawan Persija.

Pemain bertahan asal Serbia ini juga sudah tidak sabar berduel dengan Marko Simic, penyerang Persija asal Kroasia yang menjadi andalan Macan Kemayoran di lini depan.

Baca: Petugas KPPS Bantu Warga Berkebutuhan Khusus Gunakan Hak Suara di TPS Mad Romli

Sejauh ini, Simic sudah mencetak lima gol mencetak di Go-Jek Liga 1, tapi Malisic menganggap striker bernomor punggung 9 itu sama saja dengan striker lainnya yang pernah dihadapi Malisic.

"Simic? Ya, saya tentu ingin segera bertemu dan menghadapinya di lapangan. Tapi, tidak ada perhatian khusus untuk dia. Saya rasa dia tidak ada bedanya dengan beberapa striker yang sudah saya hadapi," paparnya.

Kendati tengah menjalani sanksi empat laga dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Simic dipastikan bisa turun saat menjamu Maung Bandung.

Baca: Di Australia, Golput Bisa Didenda Atau Dipenjara

Sebab, laga antara Persija dan Persib ini merupakan partai tunda pekan keenam yang sejatinya digelar pada 28 April lalu.

Keempat pertandingan yang tidak boleh dimainkan Simic adalah saat Persija melawan Persebaya Surabaya, PS TIRA, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Mali, sapaan akrab Malisic, bertekad membawa tim kebanggaan warga Kota Kembang ini meraih poin sempurna saat dijamu Macan Kemayoran.

"Hanya satu kata, menang. Kita sudah sangat siap untuk pertandingan, termasuk saya pribadi. Semua tahu, ini salah satu pertandingan besar di Indonesia yang sangat menguji mental setiap pemain," paparnya, dikutip dari persib.co.id. (*)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved