Pilkada Serentak 2018

Deddy Mizwar: Saya Hanya Menyiapkan Kemenangan

Usai melakukan pencoblosan, Deddy berharap agar Pilgub Jabar berjalan lancar dan damai.

Deddy Mizwar: Saya Hanya Menyiapkan Kemenangan
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, menyalurkan hak suaranya di TPS 61, Kota Bekasi, Rabu (27/6/2018). 

CALON Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, menggunakan hak pilihnya di TPS 61, Perumahan Jatiwaringin Asri, Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Deddy menggunakan hak pilihnya pada pukul 09.00. Usai melakukan pencoblosan, Deddy berharap agar Pilgub Jabar berjalan lancar dan damai. Deddy juga mengaku sudah mendapatkan wangsit akan kemenangannya.

"Wangsit? Ya saya kira saya sudah menang. Insyaallah saya tidak mau takabur. Itu dilihat dari dominan hasil lembaga-lembaga survei kami teratas dan juga survei internal," tuturnya kepada wartawan Rabu (27/6/2018).

Baca: Ini TPS 61 Tempat Deddy Mizwar Mencoblos, Jaraknya Cuma 50 Meter dari Rumah Si Naga Bonar

Deddy yakin dirinya akan memenangkan Pilgub Jabar. Untuk itu, ia hanya menyiapkan kemenangan.

"Kalau ditanya siap kalah, tidak ada. Saya hanya mempersiapkan kemenangan saja. Jangan sampai kita tidak siap menang. Karena kalau tidak siap menang, korbannya banyak masyarakat, kita harus menyiapkan diri untuk menang. Saya hanya mempersiapkan kemenangan, karena saya yakin saya menang," paparnya.

Ia menilai yang paling sulit sebetulnya menysiapkan kemenangan, baik itu mengawal suara pasangan nomor empat, dan juga nanti saat terpilih menjalankan tugas sebagai gubernur.

Baca: Ditanya Persiapan Sebelum Mencoblos, Deddy Mizwar: Mandi yang Bersih

"Masyarakat dan kader partai mengawasi suara nomor 4 agar kemenangan yang sudah kita pegang benar-benar terwujud," ucapnya.

Kemudian, lanjut pemeran Si Naga Bonar itu, usai memperoleh kemenangan, bagaimana amanah dari Allah yang diraihnya, harus sebisa mungkin dijalankan dengan baik.

"Kita bertawakal kepada Allah, La Haula Walakuwata Ilaah Billah. Karena kemengan itu berkat Ridho Allah dan pertolongan Allah. Termasuk nanti saat jadi gubernur kita juga minta pertolongan Allah agar dipertemukan dengan orang orang yang dapat membantu saya nanti menjalankan amanah lima tahun ke depan," paparnya.

Deddy Mizwar berpasangan dengan Dedi Mulyadi. Mereka nomor urut 4 dalam Pilgub Jabar yang diusung Partai Golkar dan Demokrat. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help