Pilkada Serentak 2018

Calon Wabup Bogor Datang di TPS Ini, Bikin Warga Langsung Keluarkan Hape

Inggrid tampak terlihat cantik mengenakan hijab biru dan busana bermotif bunga saat mendatangi TPS.

Calon Wabup Bogor Datang di TPS Ini, Bikin Warga Langsung Keluarkan Hape
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, Inggrid Kansil dan suami usai mencoblos di TPS 5 di Komplek Bukit Sentul, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/6/2018). 

CALON  Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, Inggrid Kansil hari ini melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Surat (TPS) 5, Komplek Bukit Sentul, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/6/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, Inggrid datang ke TPS tidak sendirian namun ditemani sang suami yakni Syarief Hasan.

Inggrid tampak terlihat cantik mengenakan hijab biru dan busana bermotif bunga saat mendatangi TPS.

Kehadirannya itu sontak saja membuat sejumlah warga yang hadir di TPS mengeluarkan kamera ponsel untuk mengabadikan kedatangan mantan artis tersebut.

Saat hendak memasuki TPS, wanita yang berpasangan dengan Ade Ruhandi (Jaro Ade) sebagai Calon Bupati Bogor itu tampah terus didampingi oleh sangsuami.

"Ya IsyaAllah (menang), kalau kita kan sudah berikhtiar, doa sudah kita dilakukan tinggal menunggu ketetapan dari Allah saja. Mudah-mudahan ada takdirnya," ujar Inggrid kepada TribunnewaBogor.com, usai melakukan pencoblosan di TPS 5 Sentul Bogor, Rabu (27/6/2018).

Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, Inggrid Kansil saat mendatangi TPS 5 di Komplek Bukit Sentul, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/6/2018).
Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor, Inggrid Kansil saat mendatangi TPS 5 di Komplek Bukit Sentul, Desa Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (27/6/2018). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Tidak berlama-lama, Inggrid dan suami langsung bertolak meninggal lokasi mengendarai mobil Alphard Putihnya.

Inggrid mengatakan bahwa usai melakukan pencoblosan di TPS 5 ia akan meninjau beberapa TPS lain.

"Saya mungkin akan meninjau beberapa TPS, melihat saksi-saksi di sana, kinerjanya seperti apa," ungkap Inggrid sebelum hendak pergi meninggalkan lokasi.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help