Tidak Hadiri Persidangan, Elvy Sukaesih Minta Dhawiya Salat

Selama proses sidang berlangsung, tidak terlihat ibunda Dhawiya, yakni ratu dangdut Elvy Sukaesih di Pengadilan.

Tidak Hadiri Persidangan, Elvy Sukaesih Minta Dhawiya Salat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Kakak kandung Dhawiya, Fitria Sukaesih, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018). 

BINTANG film dan penyanyi Dhawiya Zaida (32) kembali menjalani persidangan, atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

Persidangan Dhawiya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, di kawasan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018) dengan agenda pembacaan eksepsi dari pihak terdakwa.

Selama proses sidang berlangsung, tidak terlihat ibunda Dhawiya, yakni ratu dangdut Elvy Sukaesih di Pengadilan.

Hanya terlihat kakak kandung Dhawiya, yakni Fitria Sukaesih.

Fitria mengatakan bahwa wanita yang akrab disapa Umi Elvy itu berhalangan hadir, karena sedang tidak enak badan dan kecapekan usai bekerja Minggu malam.

"Hari ini Umi Elvy enggak bisa dateng. Semalem ada acara sampe malem, hari ini juga udah dua hari Umi enggak enak perutnya habis ngisi acara di Bekasi. Jadi memang agak kurang sehat," kata Fitria Sukaesih usai persidangan.

Meski tidak bisa hadir, diakui oleh Fitria, Umi sangat menantikan persidangan putrinya agar ia cepat mengetahui hukuman yang didapatkan oleh Dhawiya.

"Karena buat Umi sendiri, Umi udah lama menanti yang hari-hari tak pernah lepas dari air mata dan doa," ucapnya.

Lanjut Fitria, Elvy hanya berpesan untuk proses hukum Dhawiya, diserahkan kepada tim kuasa hukum untuk mendapatkan hukuman yang terbaik bagi Dhawiya, serta anak-anaknya yang lain.

"Ya paling selalu tiap kali kita atau siapapun ada berkesempatan ketemu Dhawiya, Umi selalu pesan jangan lupa salat, terus minta sama Allah, terus mohon ampunan, tegar, sehat selalu," ujar Fitria Sukaesih. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved