Pasutri Jadi Korban Tabrakan Bus dan Motor yang Berakhibat Satu Orang Meninggal Dunia

Motor dari arah Ciledug menuju Cipondoh, berbelok mengambil jalan pintas, kemudian bertabrakan.

Pasutri Jadi Korban Tabrakan Bus dan Motor yang Berakhibat Satu Orang Meninggal Dunia
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kecelakaan bus dan sepeda motor yang menyebabkan sepasang suami istri menjadi korban di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (25/6/2018). 

PASANGAN suami istri menjadi korban tabrakan nahas antara sepeda motor dan bus pengantar karyawan di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (25/6/2018).

Akibatnya, sang istri harus meregang nyawa di tempat karena terlindas ban bus. Sedangkan sang suami yang diketahui bernama Zaenal mengalami luka serius.

Seorang warga yang menjadi saksi mata, Mulyahari menceritakan awal mula kecelakaan berdarah yang terjadi di Gang Jambu tidak jauh dari Polsek Cipondoh sekira pukul 17.30 WIB.

"Motor dari arah Ciledug menuju Cipondoh, berbelok mengambil jalan pintas,” kata Mulyahari.

Ia juga menjelaskan sepasang suami istri yang menunggangi motor Supra itu tergelincir hingga jatuh akibat jalanan yang licin setelah diguyur hujan.

Menurut informasi, Zaenuddin yang merupakan warga Pondok Aren, Tangerang Selatan diduga baru saja pulang berbelanja sayur bersama istrinya sebelum insiden tragis menimpa.

Kanit Laka Polrestro Tangerang, Isa Ansori menjelaskan Bus pencabut nyawa itu tengah mengangkut karyawan pabrik di Cikupa.

“Bus dan sepeda motor sedang dalam keadaan jalan. Bus karyawan pabrik di Cikupa Kabupaten Tangerang,” kata Isa setelah dikonfirmasi, Selasa (26/6/2018).

Zaenuddin yang masih selamat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan lebih lanjut akibat luka serius yang dialaminya.

Saat ini sopir bus karyawan itu masih berada di Polrestro Tangerang untuk dimintai keterangan. “Masih diperiksa,” kata Isa.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved